Moyes Jelaskan Mengapa Puas dengan Hasil Kontra Aston Villa

Posted on: | in Liga Inggris

LigaIndo.news – Kemenangan West Ham atas Aston Villa membuat David Moyes girang. Dia memuji skuadnya karena usai main di pentas Eropa dengan menderita kekalahan bisa bangkit raih hasil positif.

Seperti diketahui, klub sepak bola asal London Timur kalah tipis 1-0 kontra Sevilla di leg pertama 16 besar Liga Europa, namun setelah itu berhasil menang 2-1 saat menjamu Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 hari Minggu (13/3).

Laga yang tersaji di London Stadium, gol tim asuhan David Moyes baru tercipta di babak di mana Andriy Yarmalenko membuka skor menit ke-70 dan Pablo Fornals menggandakan keunggulan di menit ke-82. Sedangkan Aston Villa mencetak gol hiburan dari Jacob Ramsey menit ke-90.

Bagi West Ham kemenangan tetap membuat mereka menjaga asa musim depan bermain di pentas Eropa. Tercatat mereka sekarang bertengger di urutan keenam Liga Inggris dengan poin 48, sementara untuk Aston kekalahan menyakitkan telah menghentikan tren positif usai sebelumnya menang tiga laga beruntun. Alhasil, sekarang di posisi kesembilan.

Setelah pertandingan, David Moyes langsung melemparkan pujian kepada para pemainnya yang berjuang untuk menangkan laga Liga Inggris.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Skotlandia yang pernah tangani MU mengatakan West Ham brilian pada hari ini. Dia menjelaskan timnya baru saja main di pentas Eropa dan tak mudah untuk dapat performa yang bagus lagi.

Oleh karena itu, David Moyes menyebutkan kemenangan atas Aston Villa luar biasa. Menurutnya, kemenangan tersebut penting untuk timnya lantaran mereka tetap menjaga peluang untuk raih tiket main di pentas Eropa, yang mana merupakan target timnya. Kemudian dia juga tak lupa dengan Lukasz Fabianski yang berhasil melakukan penyelamatan di babak kedua.

Lihat Juga:  Manajer Aston Villa Kecam Keputusan Wasit Soal Gol Berbau Offsie Manchester City

Sementara hasil tersebut jelas menjadi modal yang bagus untuk West Ham menghadapi Sevilla di leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat (18/3) dini hari WIB.

Tag: Liga Inggris, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE