MU Seharusnya Bisa Menang dengan Skor Lebih Besar

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Manajer Manchester United Erik Ten Hag menganggap timnya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol ke gawang Luton Town. Sebab, Setan Merah punya banyak peluang.

Manchester United menyambangi Luton Town dalam duel pekan ke-25 Premier League 2023/2024, Minggu (18/2/2024) malam WIB. Pertandingan ini dimenangkan Setan Merah dengan skor 2-1.

Rasmus Hojlund tampil cemerlang dengan mencetak dua gol cepat (1′, 7′)di Kenilworth Road. Luton lantas memperkecil kedudukan melalui Carlton Morris (14′).

Kemenangan ini membuat Manchester United menghuni peringkat keenam klasemen Premier League dengan 44 poin. Luton terpuruk di posisi 17 dengan 20 poin.

MU Seharusnya Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

Usai pertandingan, Erik Ten Hag menilai timnya seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar. Sayangnya, para pemain gagal mengkonversi semua peluang yang ada.

“Ini sangat bagus, tapi kemudian kami punya peluang besar untuk mencetak lebih banyak gol,” kata Ten Hag kepada Sky Sports.

“Kami terlalu ke dalam dan membiarkan mereka bangkit kembali. Kami tidak menutup ruang tengah. Itu menjadi sulit. Kami punya peluang besar di babak kedua dan kami tidak mengambilnya.

“Kami seharusnya bisa mencetak gol di babak kedua melalui Bruno, Garnacho, dan Rashford. Satu gol harus masuk dan kemudian Anda membuat hidup Anda lebih mudah. Kami mempertahankan mereka dalam permainan.”

Lihat Juga:  Gareth Southgate Isyaratkan Bakal Teken Kontrak Baru

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE