Mulai Goyah di Benfica, Kans MU Daratkan Joao Neves Terbuka Lebar?

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Manchester United telah mendapatkan kabar baik di bursa transfer, dengan Joao Neves menolak untuk mengatakan apakah ia akan tetap bertahan di Benfica pada musim depan.

Gelandang berusia 19 tahun ini dipandang sebagai prospek yang menarik dan memiliki klausul pelepasan sebesar 103 juta poundsterling. Sang pemain merupakan pilar penting di lini tengah klub asal Portugal tersebut.

Man United dilaporkan telah memulai pembicaraan transfer dengan Neves untuk kepindahannya di musim panas.

Neves, yang memiliki tiga caps senior untuk timnas Portugal, ditanya apakah ia akan bertahan di Benfica, namun ia tidak dapat memberikan jawaban yang pasti seputar masa depannya.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Pilih Fokus
Jelang pertandingan Benfica lawan Toulouse di Liga Europa, Neves mendapati pertanyaan perihal masa depannya. Namun, ia tidak menggubris pertanyaan tersebut dan lebih memilih fokus menghadapi pertandingan tersebut.

“Saya berjanji untuk melakukan yang terbaik di setiap sesi latihan, di setiap pertandingan, dan saya rasa itu adalah salah satu kualitas terbaik saya,” kata Neves.

“Saya fokus pada Benfica dan terlebih lagi pada pertandingan [Toulouse], yang merupakan pertandingan penting. Saya pikir saya akan melakukan yang terbaik di setiap pertandingan dan di setiap sesi latihan.

Sebagai produk akademi Benfica, Neves telah membuat 55 penampilan senior untuk klub sejak memulai debutnya pada Desember 2022.

MU Mengintai
Setan Merah dapat bersiap untuk musim panas yang besar di bursa transfer saat tim asuhan Erik ten Hag berusaha untuk memperbaiki nasib mereka.

Diperkirakan Man United akan mencapai kesepakatan dengan Newcastle pekan depan untuk mendatangkan Dan Ashworth sebagai direktur olahraga mereka yang baru.

Investasi Sir Jim Ratcliffe untuk 25 persen saham di Man United telah disetujui oleh FA dan diperkirakan pada bursa transfer mendatang mereka akan jor-joran di bursa transfer.

Lihat Juga:  Portugal Vs Uruguay, Os Navegadores Dihantui Memori Buruk di Rusia dan Rekor Jelek Lawan Tim Amerika Selatan

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE