Murka Iwan Budianto Melihat Arema FC Dipermalukan PSIS Semarang

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Kekalahan Arema FC dari PSIS Semarang pada pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024 disambut dengan kemarahan sang bos, Iwan Budianto. Bahkan, Iwan Budianto turun tangan menggelar meeting dengan pelatih dan pemain.

Arema FC kalah dengan skor 1-4 dari PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (5/2/2024) petang WIB. Hasil ini dianggap di luar dugaan karena Arema FC sudah menyiapkan tim dengan matang.

Singo Edan sedang diliputi antusiasme yang tinggi untuk segera lepas dari jeratan zona degradasi.

Bahkan dukungan datang dari pemegang saham mayoritas Arema, Iwan Budianto. Dia duduk di bench pemain sambil memakai kacamata hitam. Saat pertandingan berjalan, wajahnya beberapa kali sempat tertangkap kamera.

Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Tanpa Senyum, Iwan Budianto Murka

Ketika Arema FC tertinggal dua gol dari PSIS Semarang pada babak pertama, pria yang akrab disapa IB itu memperlihatkan ekspresi kecewa.

Dia lebih sering terlihat mengangkat kedua tangannya sampai memegangi bagian belakang kursi di bench. Wajahnya tampak serius. Tidak ada senyum yang terlihat ketika dia tersorot kamera.

Informasi yang diterima Bola.com, sang bos melampiaskan kekecewaannya di ruang ganti stadion. Maklum, dia sudah menggelontorkan dana yang tidak sedikit untuk membiayai tim. Hasilnya, Arema belum bisa mentas dari zona degradasi.

“Bos marah setelah pertandingan karena tim kalah,” kata sumber dari internal Arema.

Padahal jika menang lawan PSIS, mereka bisa memangkas jarak dengan Persita Tangerang menjadi 2 poin. Persita menelan kekalahan telak 0-4 dari PSM Makassar sehari sebelumnya. Kini, jarak dua tim tak berubah. Arema berada di urutan 16 dengan 21 poin. Sedangkan Persita di urutan 15 dengan 26 poin.

Lihat Juga:  Ancelotti Dinilai Pelatih Berkelas Setelah Lumat Liverpool

IB Menggelar Meeting Dadakan

Ketika tiba di hotel, meeting dadakan dilakukan Arema. Antara manajemen, tim pelatih dan pemain. Iwan Budianto juga ada dalam meeting tersebut. Mantan wakil ketua PSSI itu ingin segera memperbaiki kondisi timnya agar selamat dari degradasi.

Kabarnya, meeting digelar terpisah. Manajemen lebih dulu melakukan meeting dengan tim pelatih.

Setelah itu baru bertemu dengan semua pemain. Pembahasannya tak lepas dari evaluasi. Termasuk mengungkap persoalan faktor yang membuat Arema sulit meraih kemenangan saat ini.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE