Musim Panas, Everton Bersedia Lepas Duo Striker Sekaligus

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Para pelamar Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin dapat kabar baik. Everton terbuka untuk menjualnya di bursa transfer musim panas ini.

Kualitas Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin di lini depan tak perlu diragukan lagi. Keduanya menjadi pemain yang di andalkan klub sepak bola asal Merseyside dalam urusan mencetak gol di Liga Inggris dan ajang lain.

Keduanya terus menunjukkan peningkatan berkarier bersama Everton. Berkat performanya di lini depan, membuat sejumlah klub besar di Eropa tertarik untuk mendatangkannya dan musim 201/2022 bisa jadi yang terakhir untuk keduanya berseragam The Toffees.

Diberitakan Football Insider, rival abadi Liverpool di Liga Inggris sekarang terbuka untuk menjual kedua striker di musim panas ini. Bahkan dijelaskan terlepas mereka bertahan atau terdegradasi ke Championship tetap akan menguangkannya.

Klub sepak bola asal Merseyside punya alasan kuat ingin menjual Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin. Pasalnya, Frank Lampard mau melakukan perombakan dalam skuad dan menguangkan keduanya akan dipertimbangkan oleh Everton. Sebab, mereka dinilai pemain yang bisa menghasilkan banyak uang.

Di sisi lain, Richarlison memang dikaitkan dengan sejumlah klub besar. Tapi pesepak bola asal Brasil sepertinya lebih akan tertarik berkarier di klub yang bermain di Liga Champions. Dominic Calvert-Lewin memang bagus di lini depan, namun setelah dibekap cedera pemain yang hanya tampil dalam 13 laga di Liga Inggris sejauh musim ini lebih baik dijual oleh The Toffees.

Perlu diketahui, keduan striker sejatinya masih terikat kontrak jangka panjang di Goodison Park. Richarlison sampai 2024 dan Calvert-Lewin sampai 2025.

Lihat Juga:  Lukaku Dikomporin Tinggalkan Inter di Musim Panas

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE