Napoli Gagal Sikat Roma, Spalletti Ngomel-ngomel

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Juru taktik Napoli, Luciano Spalletti sangat geram dan kecewa dengan hasil akhir pertandingan timnya melawan AS Roma.

Napoli dan AS Roma saling bertemu dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022, Selasa (19/4) dini hari WIB. Bermain di Diego Armando Maradona Stadium, hasil kedua tim berakhir imbang 1-1.

Tim asuhan Luciano Spalletti yang membutuhkan kemenangan berhasil unggul cepat di menit ke-11 melalui kaki Lorenzo Insigne dari titik putih. Napoli bisa dibilang hampir meraih kemenangan dalam laga ini. Sayang, Stephan El Shaarawy berhasil membatalkan kemenangan Partenopei yang sudah di depan mata.

Eks pemain AC Milan mampu menjebol gawang Napoli di menit ke-90+1. Dengan hasil imbang ini, maka membuat peluang juara Napoli di Liga Italia semakin berat. Sebaliknya, satu angka bagi Roma mendekatkan mereka dengan poin Juventus. Seperti diketahui, sekarang kedua tim, selisih 5 poin.

Usai pertandingan, Luciano Spalletti sangat tak puas dengan hasil pertandingan Napoli di hadapan pendukungnya.

Bicara kepada DAZN, pelatih sepak bola yang pernah menangani Inter Milan mengatakan pada laga ini dia kecewa. Pasalnya, Napoli bermain lebih dominan. Tapi dia juga akui kalau Roma memang tim kuat yang sukses bikin masalah.

Spalletti makin kecewa karena menjelang berakhirnya pertandingan dia memasukkan gelandang untuk melakukan penyegaran, namun tidak bisa memberikan dampak. Kemudian dia menilai seharusnya Napoli juga bisa menghindari gol dari Roma.

Dengan hasil ini, Napoli masih menempati peringkat ketiga klasemen dengan mengemas 67 poin dalam 33 laga yang sudah dilakoni. Sedangkan hasil imbang menjadi yang ke-7 di Liga Italia musim ini.

Lihat Juga:  Perpanjangan Kontrak Pelatih Timnas Indonesia: PSSI Berencana, Shin Tae-yong Tidak Tahu Apa-apa

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE