Napoli Rela Tawarkan Gelandangnya asal Jerman Untuk Boyong Castrovilli dari Fiorentina

Posted on: | in Berita Bola

Napoli kabarnya siap menawarkan gelandang mereka asal Jerman, Diego Demme untuk bisa mendapatkan bintang lini tengah dari Fiorentina, Gaetano Castrovilli pada bursa transfer musim panas ini.

Meskipun telah mengeluarkan dana yang cukup besar untuk memboyong striker asal Nigeria, Victor Osimhen, Napoli belum akan berhenti memburu pemain baru di bursa transfer saat ini. Salah satu nama yang kabarnya tengah menjadi target utama dari tim asuhan Gennaro Gattuso itu adalah gelandang andalan Fiorentina, Gaetano Castrovilli.

Performa yang baik dari Castrovilli pada musim lalu, memang membuat gelandang asal Italia itu naik daun dan menjadi incaran banyak klub besar, terutama di Serie A. Napoli termasuk salah satu tim yang sangat meminati talenta sang pemain dan berharap akan bisa memboyongnya musim panas ini.

Namun, mendapatkan sang pemain tidak akan mudah, karena kubu Fiorentina sendiri mengharapkan Castrovilli akan menjadi tulang punggung tim untuk waktu yang lama. Akan tetapi, pihak Napoli tidak akan menyerah untuk mendapatkan pemain timnas Italia itu dan menurut kabar dari II Corriere dello Sport, tim asuhan Gattuso itu bahkan siap menawarkan salah satu pemain mereka, Diego Demme.

Demme sendiri ternyata disebut sebagai salah satu pemain yang cukup menarik perhatian dari manajemen Fiorentina. Ingin memanfaatkan situasi tersebut, Napoli kabarnya akan berusaha memasukkan gelandang asal Jerman itu sebagai bagian dari penawaran untuk mendatangkan Castrovilli ke San Paolo.

Tentunya penawaran dari Napoli akan berupa uang plus Demme, karena mengingat naiknya nilai Castrovilli, sepertinya Fiorentina enggan melepasnya hanya dengan sistem barter murni. Harapan dari pihak I Partenopei tentunya agar manajemen dari La Viola akan tergoda untuk menerima tawaran tersebut.

Lihat Juga:  Bomber Napoli asal Polandia Buka Peluang Gabung Tottenham Hotspur

Belum jelas berapa harga yang diminta oleh Fiorentina jika mereka menjual Castrovilli, karena hingga kini klub asuhan Giuseppe Iachini tersebut masih ngotot tidak ingin melepas sang pemain. Selain ditaksir oleh Napoli, kabarnya tim Serie A lain seperti, AC Milan juga sempat memiliki minat untuk memboyong pemain berusia 24-tahun tersebut pada bursa transfer saat ini.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE