Napoli Tiga Kasus Covid-19, Laga Melawan Juventus Terancam Dibatalkan!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Laga big match Juventus vs Napoli pada Senin (5/10) dinihari terancam dibatalkan lantaran otoritas kesehatan setempat melarang tim Naples tersebut untuk melakukan perjalanan ke Turin karena tiga kasus Covid-19 dalam tim tamu.

Dilaporkan sebelumnya bahwa dua pemain Napoli, Piotr Zielinski dan Eljif Elmas, menerima hasil positif dari tes virus corona mereka, sementara seorang anggota staf juga terinfeksi Covid-19.

Ada kekhawatiran bahwa mungkin ada lebih banyak kasus yang berasal dari pertandingan Napoli vs Genoa akhir pekan lalu yang berkesudahan 6-0 di San Paolo, dengan tim tamu sejak saat itu menderita wabah virus yang serius.

Diketahui bahwa tim yang bermarkas di Luigi Ferraris itu sekarang telah mengonfirmasi total 22 kasus positif di seluruh jajaran pemain dan staf, dengan klub terpaksa menunda pertandingan mereka melawan Torino yang dijadwalkan pada hari Sabtu kemarin.

Napoli awalnya dijadwalkan bertandang ke Turin pada hari Sabtu, di mana mereka akan memiliki satu hari ekstra untuk menjalani tes PCR lebih lanjut jelang pertandingan di Allianz Stadium pada Minggu malam waktu setempat.

Namun ASL, otoritas kesehatan di wilayah Campania, kini telah mencegah skuad asuhan Gennaro Gattuso meninggalkan Naples karena mereka berupaya untuk mencegah penyebaran wabah virus usai beberapa anggota skuad mereka terbukti positif Covid-19.

Dalam sebuah pernyataan di Twitter, Juventus telah mengatakan bahwa mereka akan berada di lapangan pada hari Minggu, terlepas apakah lawan mereka akan bergabung dengan mereka atau tidak untuk melanjutkan permainan.

“Juventus Football Club mengumumkan bahwa tim utama akan turun ke lapangan untuk pertandingan Juventus kontra Napoli besok (Minggu 4 Oktober 2020) pukul 20:45 waktu setempat, seperti yang dijadwalkan oleh kalender Liga Serie A,” bunyi pernyataan juara Italia itu.

Lihat Juga:  Striker Bali United Mengenang Derbi Kalimantan: Satu Stadion Dua Kelompok Suporter Bisa Kok

Di awal musim ini, Napoli telah tampil luar biasa di Serie A dengan meraih dua kemenangan beruntun pada dua laga awal mereka, mencetak delapan gol dan tanpa kebobolan satu pun gol.

Juventus, sementara itu, memenangkan pertandingan pembuka mereka di bawah arahan juru taktik anyar Andrea Pirlo sebelum bermain imbang 2-2 melawan Roma akhir pekan lalu, dengan dua gol Cristiano Ronaldo menyelamatkan satu poin bagi 10 pemain tim tamu.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE