Neymar Cedera! Dipulangkan Brasil, PSG Bakal Makin Murka!

Posted on: | in Berita Bola

PSG Thomas Tuchel sebelumnya telah dibuat marah dengan jadwal internasional di tengah musim sibuk dan wabah virus corona, dan kini dia bisa semakin marah dengan situasi salah satu bintangnya yang kembali dalam keadaan cedera, Neymar.

Penyerang berusia 28 tahun Neymar telah dipulangkan dari skuad Brasil karena masalah cedera kaki dan telah absen pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Venezuela pagi ini (14/11) serta melawan Uruguay pada Rabu (18/11) mendatang.

Awalnya pihak timnas Brasil percaya bahwa memang penyerang senilai 3,7 Trilyun rupiah itu tidak akan bisa bermain melawan Venezuela, tapi diharapkan bisa pulih tepat waktu saat melawan Uruguay di pertandingan keempat fase grup zona Conmebol di Centenario.

Sayang perkembangan kondisi kebugaran Neymar tidak meyakinkan, membuat bintang Paris Saint-Germain itu akhirnya dipulangkan lebih cepat ke ibukota Prancis. Dokter tim nasional Brasil Rodrigo Lasmar berkata, “Kami berharap dia bisa bermain, itulah mengapa kami membawanya ke Brasil.”

“Kondisi kebugarannya meningkat, tetapi tidak cukup sehingga dia tidak akan siap untuk bermain pada pertandingan melawan Uruguay hari Selasa (Rabu WIB). Staf ruang ganti tim telah memutuskan untuk memulangkan Neymar.”

Sebelumnya, manajer PSG Thomas Tuchel sudah merasa kesal dengan para pemain yang terlibat di klub dan negara menyusul penangguhan sepakbola setelah wabah Covid-19. Dia berkata bulan lalu, “Kita hanya akan membunuh para pemain. Itulah yang selalu saya katakan.”

“Kita akan membunuh mereka karena ada kaitan penting antara persiapan, penampilan, dan istirahat. Dalam sepak bola, itu selalu membuat menderita para pemain terhebat karena mereka akan selalu dituntut untuk bermain bagi negara mereka.”

“Mereka masih bermain selama fase istirahat, mereka melakukan perjalanan dan itu terlalu berlebihan menurut saya. Mereka tidak memiliki fase pemulihan untuk memungkinkan mereka kembali dan fase persiapan.”

Lihat Juga:  Pelatih PSG Murka Timnya Dituding Suka Main Aman, Tantang Awak Media!

Tentu saja dengan terbukti bahwa Neymar tidak cukup fit untuk bermain di jeda internasional, bos PSG kini akan semakin berang dengan timnas Brasil yang memaksa memanggil bintang mereka yang masih cedera, padahal pemain 28 tahun itu saja sudah absen dari tiga laga terakhir Les Parisiens termasuk dalam kekalahan 2-1 dari RB Leipzig di Liga Champions.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE