Neymar: Jika Sergio Ramos Main Untuk PSG, Saya Langsung Perpanjang Kontrak!

Posted on: | in Berita Bola

Pemain belakang Sergio Ramos dikabarkan telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid dengan durasi kontrak sampai gantung sepatu.

Negosiasi perpanjangan kontrak ini sempat menemui sedikit hambatan atas kebijakan yang dipegang Los Blancos, yaitu satu tahun kontrak bagi pemain berusia lebih dari 30 tahun. Sementara kubu Ramos meminta kontrak dua tahun sehingga ia bisa pensiun di Santiago Bernabeu.

Namun berdasarkan laporan dari stasiun radio Spanyol Cadena SER, kedua belah pihak telah sepakat dengan durasi dua musim dan tinggal menyepakati besaran gaji yang diterima, tapi diyakini tidak akan menjadi masalah besar sebab Sergio Ramos kabarnya faham dengan situasi finansial klub yang terpukul oleh pandemik Covid-19.

Sementara itu Paris Saint-Germain kabarnya sudah mengincar eks pemain Sevilla itu andai ia menolak memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Kabarnya Neymar dan Kylian Mbappe merayunya untuk berlabuh ke Paris dengan janji keduanya bakal memperpanjang kontrak andai Ramos datang ke PSG.

“Sergio, jika Anda bermain untuk PSG, besok saya akan langsung memperpanjang kontrak. Setelah saya, Mbappe pun bakal melakukan hal serupa. Jika Anda bermain untuk PSG, kita akan memenangi setidaknya dua Liga Champions,” kata Neymar, seperti diberitakan oleh Diario Sport.

Gosipnya Les Parisiens siap memberikan kontrak tiga musim dengan gaji sebesar 20 juta Euro per tahun demi memperbaiki lini belakang.

Tapi Ramos sendiri dari awal memang ingin pensiun di Real Madrid sebagai salah satu legenda Los Merengues yang sukses mempersembahkan lima gelar Liga Spanyol, dua piala Copa del Rey, empat trofi Liga Champions, dua Piala Super Spanyol, tiga Piala Super Eropa dan empat trofi FIFA Club World Cup.

Lihat Juga:  Update Transfer Real Madrid: Dapatkan Pemain Bayern, Gagal Peroleh Pemain Salzburg

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE