Ngebet Ingin Permalukan City, Sancho Terbang ke Dubai, Percepat Pemulihan Cedera

Posted on: | in Berita Bola

Pertemuan Borussia Dortmund vs Manchester City di Liga Champions tampaknya sangat berarti bagi Jadon Sancho, yang pernah menimba ilmu di Etihad sebelum pindah ke Signal Iduna Park pada musim panas 2017.

Jadon Sancho saat ini cedera otot dan terancam gagal bermain untuk membela Borussia Dortmund sekaligus membuktikan dirinya di hadapan mantan timnya Manchester City, makanya kini dia bekerja keras untuk bisa memulihkan dirinya dari cedera yang dialaminya.

Laporan dari The Athletic menyebutkan bahwa penyerang berusia 20 tahun itu sangat ingin bisa bermain melawan skuad asuhan Pep Guardiola dan mengambil langkah besar untuk bisa mempercepat pemulihan cederanya dengan terbang ke Dubai.

Pemain sayap Inggris itu harus absen sejak 2 Maret karena masalah otot yang bahkan membuatnya absen dari skuad The Three Lions di kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia juga diragukan untuk melakukan perjalanan leg pertama ke kandang Manchester City pada 6 April mendatang.

Namun dia sangat berharap bisa bermain dan membuktikan diri melawan mantan klubnya dan kini telah terbang ke Uni Emirat Arab untuk menemui seorang spesialis setelah mendapat izin dari Borussia Dortmund. Kabar baiknya bahwa dia juga tidak perlu dikarantina sekembalinya ke Jerman.

Diharapkan para doktor di Dubai bisa menemukan cara untuk mempercepat proses penyembuhan pemain yang pernah dibandrol mencapai Rp 2,2 Trilyun itu sehingga Borussia Dortmund bisa menghadapi Manchester City dengan kekuatan penuh, termasuk Jadon Sancho.

Setelah awal musim yang sulit, pemain berusia 20 tahun itu belakangan sudah mulai menemukan kembali performa terbaiknya sebelum cedera, mencetak 12 gol dan 16 assist dalam 31 penampilan di semua kompetisi untuk Die Borussen.

Lihat Juga:  Denmark Yakin di Turnamen Besar Lain Bisa Menang

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE