Nicola Zalewski Berterima Kasih Pada Jose Mourinho Karena Transformasi AS Roma

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Nicola Zalewski berterima kasih kepada Jose Mourinho setelah dipromosikan dari tim akademi muda AS Roma untuk turun sebagai starter final Liga Konferensi Eropam menegaskan bahwa timnya pantas mendapatkan trofi.

Pemain berusia 21 tahun baru dipromosikan ke tim utama pada awal musim ini oleh bos Portugal dan setelah hanya menjadi penghangat bangku cadangan di paru pertama musim, dia mulai menjadi pilihan reguler di tahun 2022 ini.

Berposisi sebagai gelandang kiri, Nicola Zalewski banyak dipercaya bermain sebagai wingback kiri dan menggusur pemain yang lebih senior seperti Matias Vina, bahkan dia tampil sebagai starter dan tampil penuh selama 90 menit melawan Feyenoord di final Liga Konferensi Eropa.

Itu adalah pertandingan final pertama bek berusia 21 tahun itu saat timnya menang dengan skor 1-0 di Air Albania Stadium, namun dia mengakui bahwa dia sedikit gugup tapi akhirnya berhasil mengatasi emosionalnya untuk tampil sebaik mungkin bagi Roma.

Dia mengatakan kepada Sky Sport Italia, “Sejujurnya, saya mencoba memikirkannya sesedikit mungkin. Emosi masih ada, saya tidak akan menyangkalnya, pada akhirnya semua pikiran positif dan mereka membayar semua pekerjaan yang telah kami lakukan musim ini. Saya pikir kami pantas mendapatkannya.”

Dia kemudian tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada manajer Jose Mourinho, menambahkan, “Jika saya harus menyebutkan satu orang, itu adalah sang pelatih. Jika saya bisa menyebutkan banyak, itu adalah semua rekan tim saya, klub dan mereka yang mendukung saya. Saya harap ini baru permulaan.”

Lihat Juga:  Ternyata Masih Cedera, Bagaimana Peluang Asnawi Mangkualam Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023?

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE