Nuno Espirito Santo Puas Hasil Laga Kontra Spurs

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Nuno Espirito Santo senang dengan hasil dan penampilan Wolves saat melawan Tottenham Hotspur, Senn (28/12) dini hari WIB.

Pertandingan pekan ke 15 Liga Inggris yang berlangsung di Molineux Stadium, Tottenham Hotspur berhasil unggul cepat saat laga berjalan satu menit lewat Tanguy Ndombele.

Setelah gol pemain asal Prancis tersebut, Wolves terus berusaha untuk menyamakan kedudukan. Bahkan, mereka berhasil tampil dominan usai kebobolan dan tuan rumah baru bisa mencetak gol di menit ke 86 lewat sundulan Romain Saiss. Hasil satu poin yang diraih tim asuhan Nuno Espirito Santo membuat mereka duduk di peringkat ke 11 dengan torehan 21 poin. Sedangkan tambahan satu angka bagi Spurs membawa mereka menempati urutan kelima.

Usai jalannya pertandingan, pelatih asal Portugal tersebut bahagia dengan penampilan timnya dan hasil pertandingan kontra Tottenham Hotspur.

Berbicara kepada awak media, Nuno Espirito Santo mengatakan Wolves bermain sangat baik. Dia menyebutkan timnya menampilkan permainan yang bagus dan mampu bermain agresif melawan Spurs yang berbahaya.

Sang juru taktik semakin puas karena anak asuhnya juga mampu bertahan dengan baik. Dia juga senang karena para pemain muda yang dipercayakan mampu membuktikan penampilannya.

Usai bermain imbang 1-1 kontra Tottenham Hotspur, pada laga berikutnya akan melawan laga yang berat di mana mereka akan jumpa Manchester United pada 30 Desember mendatang.

Andai berhasil meraih poin penuh kala bertandang ke Old Trafford, maka mereka berpeluang akan menembus 10 besar di akhir tahun ini. Menarik untuk di tunggu apakah anak asuh Nuno Espirito Santo bisa meraih poin lagi atau tidak pada laga tengah pekan. Pasalnya, lawan yang mereka hadapi di tiga laga terakhir Liga Inggris belum terkalahkan baik di laga kandang dan tandang.

Lihat Juga:  Kroasia Belum Mau Nyerah Walau Dihajar Three Lions

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE