Ogah Bahas El Clasico, Barcelona Hanya Ingin Fokus di Liga Champions

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Raksasa asal Catalan, Barcelona masih hanya ingin memfokuskan diri mereka pada partai Liga Champions menghadapi Ferencvaros tengah pekan ini dan belum akan pikirkan El Clasico lawan Real Madrid.

Dijadwalkan akan segera berhadapan dengan rival abadi mereka, Real Madrid pada lanjutan La Liga akhir pekan nanti memang membuat banyak pihak sudah mulai menanyakan akan kesiapan dari kedua kubu. Terlebih bagi Barcelona yang memang sempat mengalami banyak masalah internal, terutama di awal musim, dimana Lionel Messi hampir keluar dari klub.

Akan tetapi, para pemain Barca, terutama penjaga gawang mereka, Neto ternyata masih enggan memikirkan tentang partai menghadapi Madrid tersebut. Hal itu dikarenkan memang pada tengah pekan ini, tim asuhan Ronald Koeman masih harus mempersiapkan diri mereka untuk menghadapi partai perdana di Liga Champions melawan wakil Hongaria, Ferencvaros.

Dalam konferensi persnya, Neto mengaku dirinya sendiri tidak memiliki banyak hal yang bisa dibahas mengenai El Clasico saat ini. Sang penjaga gawang hanya ingin agar timnya bisa fokus pada laga Liga Champions mereka, dan baru mulai memikirikan mengenai Madrid setelah pertandingan tengah pekan nanti.

Meskipun di atas kertas masih sangat diunggulkan, tetapi Barcelona tetap tidak boleh takabur karena Liga Champions bisa menyimpkan banyak kejutan. Selain itu, kubu Blaugrana sendiri baru saja menelan kekalahan perdana mereka musim ini pada akhir pekan lalu saat mereka dihempaskan oleh Getafe 1-0 di La Liga.

Neto sendiri mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya sudah melupakan kekalahan tersebut, karena memang mereka harus terus maju dan fokus ke pertandingan selanjutnya. Sang kiper menyebutkan bahwa lawan mereka tetap harus dihormati, terlebih karena Ferencvaros memang sudah menunjukkan kualitas yang cukup untuk bisa tampil di babak penyisihan grup setelah melalui babak play off yang tidak mudah.

Lihat Juga:  Marco Asensio Nyaris Gabung Barcelona, Tapi Pilih Real Madrid Karena Hal Ini

Meskipun mengaku akan menghargai calon lawan mereka, Neto memastikan bahwa Barcelona tetap akan mengincar tiga angka untuk membuka langkah mereka di kompetisi tersebut. Selain Ferencvaros, Barca juga harus bersiap menghadapi hadangan Dynamo Kiev serta Juventus di babak penyisihan grup G tersebut.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE