Pelatih Dortmund Mulai Pasrah dengan Erling Haaland

Posted on: | in Berita Bola

Tanda-tanda kepergian Erling Haaland di musim panas semakin jelas. Pasalnya, Marco Rose telah menyebutkan semua tawaran telah ada di meja secara internal.

Penampilan striker timnas sepak bola Norwegia yang gemilang di Borussia Dortmund langsung menarik perhatian tim besar di Eropa. Bahkan, pada bursa transfer sebelumnya ia terus dikaitkan akan segera pergi dari klub Liga Jerman tersebut.

Erling Haaland diberitakan diminati Real Madrid, Barcelona, PSG, Manchester United, Chelsea dan Manchester City. Untuk klausul pelepasan dalam kontraknya di Borussia Dortmund sebesar 68 juta pounds atau setara 1,3 triliun rupiah.

Meski harganya selangit, namun sejumlah klub diyakini pada bursa transfer musim panas akan coba membawanya dari tim papan atas Liga Jerman pada Juni 2022 mendatang.

Marco Rose selaku pelatih sejatinya ingin melihat Erling Haaland bertahan di Borussia Dortmund, namun harapannya terus bekerja sama dengan sang pemain sepertinya hanya sampai akhir musim 2021/2022.

Bicara kepada BILD, Marco Rose yang pernah menangani Borussia Monchengladbach mengatakan jika ia sebagai pelatih terus berkomunikasi dengan Haaland setiap hari.

Rose memang tak bilang secara langsung Erling Haaland akan pindah, namun ia berikan kode kuat dengan menyebutkan semua tawaran sudah ada di meja secara internal. Ia menjelaskan pemainnya akan buat keputusan soal masa depannya pada akhir musim dan Dortmund juga akan mempersiapkannya dengan baik.

Walaupun potensinya untuk hengkang sangat terbuka, namun Marco Rose sebagai pelatih sebetulnya ingin sang striker mau bertahan di Signal Iduna Park.

Real Madrid dan Barcelona diyakini berada di posisi yang tepat untuk mengontrak Erling Haaland, sementara Manchester City adalah klub Liga Inggris yang terdepan untuk membawa sang pemain ke Etihad Stadium.

Lihat Juga:  AS Roma Senang Banget Kalahkan Udinese

Pemain sepak bola berusia 21 tahun walaupun sempat diganggu dengan cedera tetap bermain bagus. Buktinya, pada musim 2021/2022 sejauh musim ini mengoleksi 23 gol plus 6 assist dalam 20 penampilan di semua kompetisi.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE