Pelatih Genoa : Romelu Lukaku Pemimpin Sejati, Inter Milan Favorit Scudetto

Posted on: | in Berita Bola

Bos Genoa Davide Ballardini memberikan pujian kepada Romelu Lukaku sebagai pemimpin dalam segala hal usai kekalahan timnya, sembari menyebut bahwa Inter Milan adalah favorit terkuat untuk menjuarai liga musim ini.

Genoa hanya kalah di satu pertandingan Serie A sejak Davide Ballardini mengambil alih dari Rolando Maran pada akhir Desember, tetapi timnya dipaksa tidak bisa berbuat banyak melawan pemuncak klasemen yang melancarkan hingga 24 tembakan sepanjang laga di Giuseppe Meazza pada Minggu (28/2) malam WIB.

Bahkan tim tamu sudah kebobolan sebelum satu menit melalui Romelu Lukaku, dengan duo mantan Manchester United lain Matteo Darmian dan Alexis Sanchez menambahkan gol di babak kedua untuk membuat skuad asuhan Antonio Conte tetap mempertahankan keunggulan empat poin mereka di puncak klasemen.

“Saya mengatakan sebelumnya bahwa Inter adalah tim terbaik di Serie A dan saya mempertahankan keyakinan saya,” kata Davide Ballardini usai pertandingan. “Mereka juga menjadi favorit karena mereka tidak bermain di kompetisi lain, sehingga mereka dapat memfokuskan semua pemain mereka pada satu kompetisi, sesuatu yang tidak mampu dilakukan oleh tim lain saat ini.”

Romelu Lukaku tentu saja menjadi man of the match di laga ini dengan satu gol dan satu assist untuk Matteo Darmian, dengan penyerang Belgia juga selalu menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Genoa, melepaskan hingga tujuh tembakan ke gawang, lima on target dan dua diblok.

“Lukaku adalah pemimpin dalam segala hal. Saya merasa dia adalah pemain yang luar biasa, dan di lapangan dia memberi contoh dengan kerja keras dan komitmennya, belum lagi kualitasnya. Dia adalah pemain yang benar-benar membuat perbedaan dan tidak hanya dengan penampilan fisiknya, tetapi karakter yang dia bawa ke skuad,” puji bos I Rossoblu.

Lihat Juga:  Solskjaer Santai Tanggapi Sindiran Klopp Soal Rekor Penalti Man Utd

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE