Pellegrini Semringah, Real Betis Ada Kans Mentas di Liga Champions

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Kemenangan Real Betis atas Valencia membuat Manuel Pellegrini girang. Sebab, sekarang Beticos punya peluang untuk finis di empat besar La Liga 2021/2022.

Real Betis dan Valencia saling berhadapan dalam lanjutan Liga Spanyol, Rabu (11/5) dini hari WIB. Tandang ke Mestalla, Beticos berhasil menang dengan skor meyakinkan 0-3.

Gol anak asuh Manuel Pellegrini semua tercipta di babak kedua. Willian Jose membuka skor di menit ke-57. Kemudian dua lainnya masing-masing melalui Sergio Canales dan Borja Iglesias.

Berkat tambahan tiga angka, sekarang Real Betis mengemas 61 poin dan cuma selisih 3 angka dengan Atletico Madrid yang berada di posisi keempat klasemen Liga Spanyol. Jika Willian Jose dan kolega menyapu bersih dua laga tersisa dan Los Rojibalncos terpeleset, ada kemungkinan besar dapatkan satu tiket main di Liga Champions untuk musim depan.

Usai pertandingan kontra Valencia, Manuel Pellegrini yakin peluang untuk menyelesaikan di peringkat keempat terbuka untuk Real Betis.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Chile mengatakan masih ada peluang secara matematis dan ia meminta semuanya harus percaya. Dia juga ingin anak asuhnya harus bisa menangkan dua laga terakhir musim ini, meskipun tak mudah.

Sebagai informasi, tim asuhan Manuel Pellegrini dalam dua pertandingan terakhir Liga Spanyol musim 2021/2022 menghadapi Granada dan Real Madrid.

Real Betis sebelumnya juga telah bertemu Valencia di final Copa del Rey dan mampu keluar sebagai juara bulan lalu usai menang adu penalti 5-4. Mampukah Beticos musim depan main di Liga Champions atau akan main di Liga Europa.

Lihat Juga:  Kepa Starter Lawan Newcastle, Tuchel : Mendy Tetap Kiper Utama Chelsea

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE