Pemain AC Milan Bagus-bagus, Stefano Pioli Sampai Bingung Pilih Starter

Posted on: | in Berita Bola

AC Milan telah menjadi sedikit klub yang memulai awal musim ini dengan rekor mengesankan, memenangkan semua kecuali satu laga imbang melawan Roma di semua kompetisi, dengan kedalaman skuad menjadi kekuatan utama mereka.

Kini manajer Stefano Pioli bahkan mengakui Milan sekarang memiliki begitu banyak kekuatan di skuad mereka sehingga menjadikannya sulit untuk memilih starting XI setelah menang 3-0 di Liga Europa atas Sparta Prague.

Brahim Diaz, Rafael Leao dan Diogo Dalot mencetak gol di San Siro untuk mempertahankan rekor sempurna mereka di babak penyisihan grup, memenangkan kedua laga mereka di Liga Europa usai sebelumnya mengalahkan tuan rumah Celtic dengan skor 3-1 di Celtik Park.

“Tim tahu apa yang harus dilakukannya di lapangan dan bagaimana membaca permainan,” kata bos berusia 55 tahun itu kepada Sky Sport Italia. “Kami tampil bagus melawan Roma di mana kami bisa lebih baik dalam mengendalikan situasi. Hari ini kami memanfaatkan ruang terbuka bagi kami.”

“Harus saya akui bahwa saya semakin sulit memilih starting XI, karena semua pemain kami melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik. Para pemain bekerja dengan cara yang terpadu dan itulah sikap yang membuat saya ingin memilih mereka. Kami menginginkan kekuatan secara mendalam, jadi memang benar jika kami memanfaatkannya sebaik mungkin.”

Secara khusus, Stefano Pioli lantas memuji penampilan kedua gelandang sentral timnya Sandro Tonali dan Ismael Bennacer yang menurutnya telah menunjukkan performa progresif dalam kemenangan 3-0 mereka atas Sparta.

“Sandro Tonali membuat dua langkah maju dalam penampilannya malam ini. Tidak dapat dihindari bahwa dia membutuhkan waktu untuk beradaptasi, karena dia tiba setelah pramusim, jadi saya sangat puas dengan cara dia tumbuh ke dalam tim dan menemukan performa terbaiknya. Dia sempurna untuk menciptakan persaingan memperebutkan tempat.”

Lihat Juga:  Edinson Cavani Kartu Merah! Brasil Menang 0-2 Atas Uruguay, Menjauh 5 Poin di Atas Argentina

“Ismael Bennacer benar-benar meningkat, tetapi dalam beberapa situasi dia bisa lebih tajam dalam umpannya. Saya harus mengatakan, saya sangat terkesan dengan cara semua pemain mengesampingkan ego, karena Anda tidak akan mendapatkan apa-apa sebagai tim tanpa altruisme.”

Selanjutnya AC Milan akan menghadapi Udinese di Friulli pada Minggu (1/11) malam WIB dalam upaya mereka mempertahankan puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari Napoli usai memenangkan 13 poin dari hanya 5 laga mereka.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE