Pemain Persebaya Surabaya Dijanjikan Bonus Jika Menang Lawan Persija Jakarta

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Manajemen Persebaya Surabaya punya cara khusus untuk memotivasi para pemainnya memenangkan pekan ke-5 BRI Liga 1 2023/2024. Salah satunya adalah dengan memberikan bonus.

Persebaya akan berduel melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (30/7/2023). Persebaya berupaya keras untuk menundukkan Persija di depan pendukungnya sendiri.

“Setiap pertandingan pasti ada bonusnya. Tetap semua terjalankan. Yang jelas anak-anak motivasinya insya Allah lagi berlipat lawan Persija,” kata Yahya Alkatiri, manajer Persebaya.

Para pemain Persebaya sedang menghadapi tekanan setelah kehilangan tujuh poin dari tiga laga sebelumnya. Mereka sebenarnya mengawali musim ini dengan menang 3-2 di markas Persis Solo (1/7/2023).

Evaluasi
Tapi, yang terjadi berikutnya justru menurun. Bajul Ijo gagal menang di markas sendiri setelah ditahan imbang 1-1 saat menjamu Barito Putera pada pekan kedua lalu (8/7/2023).

Berikutnya, mereka takluk 0-2 di markas PSIS Semarang (16/7/2023). Teranyar, Persebaya ditahan imbang 2-2 oleh RANS Nusantara dalam pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024, Minggu (23/7/2023).

Manajemen klub dan jajaran pelatih Persebaya sudah berbincang untuk melakukan pembenahan di tim. Meski berat, mereka berupaya keras untuk memetik kemenangan di markas Persija nanti.

“Semua sudah diajak ngomong, pelatih dan pemain. Semoga segera bangkit. Semoga rentetan hasil buruk ini segera berhenti dan kembali ke jalurnya Persebaya. Yang jelas semua ingin menang,” ungkap Yahya.

Masalah Internal?
Kondisi internal tim Persebaya sempat dikabarkan dalam masalah. Sempat muncul kabar bahwa Song Ui-young sedang terlibat friksi dengan striker Paulo Victor. Namun, rumor ini belum bisa dibuktikan kebenarannya.

“Kami berharap semua berjuang. Intinya evaluasi umum. Pemain ada kekurangan. Tidak mungkin kami mau kalah atau seri. Kami melakukan cara-cara yang baik untuk menang. Yang penting kami berjuang insya Allah kami akan mendapatkan hasil,” imbuhnya.

Lihat Juga:  MU Diprediksi Tumbang di Markas Aston Villa

Situasi tim Persebaya juga dalam perbincangan suporter Bonek. Banyak yang menyebutkan bahwa para pemain Bajul Ijo dalam kondisi tak akur sehingga tidak menunjukkan kekompakan saat bertanding.

Dibantah
Hal itu sedikit tampak saat pertandingan melawan RANS Nusantara. Winger Sho Yamamoto kerap kali kehilangan bola sehingga membuat striker Paulo Victor menyisir sisi sayap demi menciptakan peluang.

Yahya tidak memusingkan kabar tersebut. “Itu biasa di lapangan, pemain bermain dengan semangat penuh. Ada sedikit masalah, tapi tidak ada masalah,” ucapnya.

Persebaya kini menduduki peringkat ke-11 klasemen sementara dengan meraih lima poin. Mereka baru mendapat satu menang, dua seri, dan satu kalah dalam empat pertandingan sejauh ini.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE