Pemain Sayap Prancis Diragukan Tampil Bagi Atletico vs Man Utd di Liga Champions

Posted on: | in Berita Bola

Juara La Liga Atletico Madrid terancam tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya mereka untuk menghadapi Manchester United pada pertengahan pekan saat pemain sayap Prancis Thomas Lemar sekarang diragukan dan menghadapi pertarungan kebugaran untuk tampil melawan raksasa Premier League tersebut.

Atletico Madrid, yang finish sebagai runner-up grup B di bawah Liverpool, akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dulu dan menjamu Manchester United, yang finis, sebagai pemuncak klasemen Grup F, di stadion Wanda metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 24 Februari 2022.

Los Rojiblancos akan datang ke pertandingan melawan The Red Devils dalam momen yang tepat setelah mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan di La Liga dengan mengalahkan tim papan tengah Osasuna dengan skor 0-3 pada Sabtu (19/2) malam WIB untuk menjaga harapan mereka finish di empat besar klasemen La Liga Spanyol musim ini.

Tapi Manchester United juga membawa modal yang sangat baik untuk lawatan mereka ke Wanda Metropolitano usai tak terkalahkan di semua kompetisi sejak kekalahan kandang melawan Wolves pada 4 Januari lalu dan mereka sekarang berada dalam dua kemenangan beruntun usai mengalahkan Brighton [2-0] dan Leeds United [2-4].

Sayangnya Diego Simeone akan datang ke pertandingan ini dengan menghadapi sejumlah dilema seleksi dengan cedera dan suspensi mempengaruhi rencananya untuk menghadapi tim besutan Ralf Rangnick.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Thomas Lemar tidak dapat berlatih akhir pekan ini, setelah absen melawan Osasuna, karena ia melakukan kontak dekat dengan penderita positif Covid-19 dalam beberapa hari terakhir. Felipe Monteiro dan Yannick Carrasco sudah harus absen karena skorsing dengan Matheus Cunha dan Daniel Wass absen karena cedera.

Lihat Juga:  Frank Lampard: Hakim Ziyech Bakal Jadi Pemain Besar Chelsea!

Kondisi Thomas Lemar tidak akan bisa dipastikan hingga sesaat sebelum pertandingan melawan Manchester United, tetapi Antoine Griezmann kembali fit, setelah dimasukkan dalam skuad untuk perjalanan tandang ke markas Osasuna.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE