Pemain Termahal Arsenal Cetak Gol yang Buktikan Harga 1,3 Trilyun Tak Sia-sia

Posted on: | in Berita Bola

Permain termahal Arsenal dengan harga transfer 1,3 Trilyun ini membuktikan dirinya layak ditebus semahal itu setelah mencetak gol hebat dari tepi kotak penalti ke gawang Dundalk dalam lanjutan Liga Europa, Jumat (30/10). Lihat cuplikan videonya.

The Gunners sudah unggul 2-0 pada akhir babak pertama pertandingan Liga Europa di Emirates Stadium saat babak kedua dimulai dan sebuah serangan terjadi ke arah gawang tim asal Republik Irlandia itu, dan si bundar disodorkan oleh Joe Willock kepada pemain termahal Arsenal ini.

Nicolas Pepe yang datang ke Arsenal sejak Agustus 2019 ini kemudian melakukan dua sentuhan ringan guna mencari ruang kosong sebelum melepaskan tendangan voli melengkung yang masuk ke sudut kiri atas Dundalk. Kiper Gary Rogers terbang untuk menepis bola tapi usahanya gagal karena si bundar terlalu cepat dan terlalu keras untuk dihentikan.

Gol itu menggenapi dua gol sebelumnya yang dicetak oleh Eddie Nketiah dan Joe Willock, selisih dua menit satu sama lain, pada akhir paruh pertama pertandingan di Emirates Stadium. Dengan hasil kemenangan 3-0 ini maka Arsenal menguasai puncak klasemen Grup B dengan perolehan 6 poin, sama banyaknya dengan FC Molde yang juga sudah dua kali menang.

Nicolas Pepe mengukuhkan diri menjadi pemain termahal Arsenal setelah harga transfernya dari Lille ke klub London itu memecahkan rekor harga termahal sebelumnya yang dipegang oleh Pierre-Emerick Aubameyang sebesar 1 Trilyun rupiah lebih sikit, saat kedatangan pemain Borussia Dortmund ke Emirates Stadium pada tahun 2018. Baru mencetak dua gol dan satu assist bagi Gunners musim 2020/2021 ini, Nicolas Pepe menyumbangkan 7 gol dan 8 assist musim 2019/2020 kemarin.

Lihat Juga:  Jumpa Leicester, Arsenal Diperkuat Kembali Emile Smith Rowe

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE