Pemain Termuda di Liga Champions Bikin Dortmund Kebobolan Menit 6

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Turun ke lapangan dengan gelar hebat: Pemain termuda yang pernah ada di Liga Champions. Eh, baru 6 menit permainan berlangsung, pemain yang sama gugup dan menjadi awal kebobolan Borussia Dortmund di kandang Lazio, Rabu (21/10) dinihari. Lihat.

Ini merupakan adegan dari menit keenam, beberapa detik sebelum terjadinya gol Lazio oleh Ciro Immobile. Di sisi kanan pertahanan, Jude Bellingham yang baru berusia 17 tahun dan 113 hari kelihatan tidak siap untuk melakoni permainan pendek satu-dua dan mungkin juga tertidur sejenak, dengan bola ke arahnya dicuri oleh Lucas Leiva, yang meneruskan ke Joaquin Correa dan si bundar dikirimkan ke depan Ciro Immobile. Gol pertama sang striker Italia di ajang Liga Champions musim 2020/2021.

Jude Bellingham didatangkan pada 23 Juli 2020 dari klub divisi kedua Inggris, Birmingham, dengan harga 27 juta Euro. Ia merupakan pemain muda kesekian kalinya yang datang ke Westfalenstadion guna membuktikan dirinya pada seluruh dunia setelah Jadon Sancho datang dari Manchester City pada usia 17 tahun serta Erling Haaland datang dari RB Salzburg pada usia 19 tahun.

Namun malam perdananya di Liga Champions tidak ingin diingat oleh Jude Bellingham setelah ia menjadi awal dari kebobolan yang diderita timnya dengan gol cepat Immobile. Sang pemain 17 tahun itu pergi dari Birmingham dengan penuh caci maki oleh para pendukung Birmingham dan ia bisa menjadi sasaran kemarahan pendukung BVB untuk perannya pada gol pertama Lazio.

Hanya butuh enam menit saja bagi Immobile untuk menjebol gawang Marwin Hitz, membalaskan dendam pada mantan timnya, Borussia Dortmund. Sang pemain Italia datang ke Westfalenstadion pada tahun 2014 untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Robert Lewandowski setelah sang pemain Polandia pergi ke Bayern Munchen. Dia gagal. Hanya 10 gol dari 34 pertandingan di semua kompetisi. Tapi dengan golnya tadi malam ke gawang BVB, Ciro Immobile hendak membuktikan kepada mantan klubnya, dia tidak seburuk itu.

Lihat Juga:  Hasil Liga Champions: Alvaro Morata 2 Gol Untuk Juventus, Puncaki Daftar Top Skor

Pada menit 23 Luiz Felipe menjadikan skor 2-0 untuk keunggulan tim asal kota Roma Italia itu, memanfaatkan assist dari Luis Alberto.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE