Penalti Ditepis Wojciech Szczesny, Lionel Messi Marah

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Lionel Messi mengaku marah setelah gagal mengeksekusi penalti saat Argentina menang 2-0 atas Polandia dalam laga pamungkas Grup C Piala Dunia 2022, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB.

Argentina mendapat hadiah penalti pada babak pertama. Penalti itu diberikan setelah kiper Polandia Wojciech Szczesny melanggar Messi di kotak terlarang.

Namun, Messi gagal mencetak gol melalui titik putih. Bola hasil tembakan La Pulga mampu ditepis oleh Szczesny.

Meski begitu, Argentina tetap menang dengan skor akhir 2-0. Gol tercipta lewat Alexis Mac Allister dan Julian Alvarez.

Messi Marah

Lionel Messi marah dengan kegagalannya mencetak gol lewat penalti. Namun, dia memuji reaksi rekan setimnya sehingga mereka bisa memastikan kemenangan atas Polandia.

“Saya marah karena saya melewatkan penalti, tetapi tim menjadi lebih kuat setelah kesalahan saya,” kata Messi.

“Kami tahu bahwa ketika gol pertama masuk, itu akan mengubah permainan.”

Tetap Tenang

Kemenangan atas Polandia membuat Argentina melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 sebagai juara Grup C. Messi meminta rekan-rekannya untuk tetap tenang dan fokus di laga berikutnya.

“Kami harus tenang dan menghadapi laga satu per satu. Sekarang Piala Dunia lainnya dimulai dan mudah-mudahan kami dapat melanjutkan apa yang kami lakukan hari ini,” lanjutnya.

“Pertandingan sebelumnya [melawan Meksiko] memberi kami ketenangan pikiran dan kami memasuki lapangan [hari ini] dengan berpikir kami harus menang.”

Lihat Juga:  Tottenham Hotspur Bisa Kehilangan Duo Pemain Kunci

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE