Peran Besar Herrera Bantu Manchester United Dapatkan Edinson Cavani

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Rupanya peran Ander Herrera sangat besar dalam kesuksesan Manchester United mendatangkan bomber dengan catatan 341 gol, Edinson Cavani di batas waktu transfer musim panas ini.

Edinson Cavani, striker asal Uruguay, yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Paris Saint-Germain sepanjang masa dengan 200 gol, meninggalkan Parc des Princes dengan status bebas transfer pada Juni setelah berjuang dengan cedera sepanjang musim 2019-20.

Sepanjang musim lalu, penyerang 33 tahun hanya berhasil mencatatkan 14 penampilan di Ligue 1 dengan hanya 7 di antaranya sebagai starter, mencetak 4 gol serta 2 assist, sementara perannya juga sudah mulai tereduksi dengan kedatangan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Edinson Cavani kemudian menghabiskan tiga bulan berikutnya untuk melatih kebugarannya sambil menerima tawaran dari beberapa calon pelamar, termasuk Benfica dan Atletico Madrid, kendati kesepakatan akhirnya tak kunjung terwujud.

Manchester United kemudian bergerak pada batas waktu transfer dan akhirnya berhasil merekrut penyerang internasional Uruguay itu dengan status bebas transfer, mengikatnya dengan kontrak dua tahun senilai 191 Milyar rupiah per musim pada hari Senin.

Gelandang Spanyol Ander Herrera, yang pernah membela panji-panji Setan Merah antara 2014-2019, mengungkapkan peran yang dia mainkan dalam kepindahan Edincon Cavani ke Manchester United setelah mantan rekan setimnya diperkenalkan di Old Trafford, mengatakan kepada Cadena Ser, “Dia meminta nasihat kepada saya. Saya mengatakan kepadanya bahwa ini adalah salah satu tim yang Anda tidak bisa menolaknya. ”

Striker veteran 33 tahun kini telah mengonfirmasi bahwa percakapan dengan mantan koleganya di Parc des Princes itu memang berperan besar dalam membantu untuk menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United.

“Saya banyak berbicara dengan Ander Herrera, serta rekan satu tim lainnya, seperti Angel Di Maria, yang juga bersama saya di Paris,” kata Edincon Cavani kepada situs resmi United. “Itu benar-benar mencapai menit terakhir dan saya menelepon Ander untuk mengobrol.”

Lihat Juga:  Jelang Duel Lawan Filipina, Jacksen F Tiago Beber Masalah Utama Timnas Indonesia

“Saya sangat mengagumi Ander, untuk karakternya sebagai individu, dan saya merasa bahwa kata-katanya akan membantu saya, dengan memberi tahu saya sedikit tentang bagaimana rasanya di United. Jadi ya, memang benar setelah saya selesai berbicara dengan Ander, kami mencapai kesepakatan di sini dengan klub.”

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE