Performa AC Milan Memuaskan, Tapi Hasilnya Mengecewakan!

Posted on: | in Berita Bola

Daniele Bonera menyatakan bahwa dia senang dengan segala hal tentang kinerja AC Milan melawan tuan rumah Lille kecuali hasilnya setelah mereka hanya bermain imbang dengan skor 1-1 di Stadion Pierre-Mauroy, Jumat (27/11) dini hari WIB.

Ini adalah pertandingan kedua Daniele Bonera di pinggir lapangan setelah kemenangan tandang 3-1 di Serie A atas Napoli, karena Stefano Pioli dan beberapa anggota staf lainnya masih menjalani isolasi mandiri karena infeksi covid-19.

AC Milan lebih unggul dalam penguasaan bola, memiliki 58 persen ball possession tapi kalah jauh dalam jumlah peluang, hanya mencatatkan empat percobaan dan satu tembakan tepat sasaran, sementara mereka menderita 13 tendangan ke gawang.

Menariknya satu-satunya tembakan on target Rossoneri berhasil menghasilkan gol pembuka oleh Samu Castillejo di awal babak kedua melalui finishing jarak dekat dari umpan Ante Rebic, sebelum Jonathan Bamba menyamakan kedudukan menit ke-65 dari sepakan di dalam kotak penalti.

“Kami menampilkan performa yang sangat bagus, sayang sekali kami teralihkan dalam situasi itu pada terciptanya gol mereka, karena tim telah mengontrol permainan. Itu adalah pertandingan Milan yang sama sekali berbeda dengan pertandingan kandang,” kata Daniele Bonera kepada Sky Sport Italia. “Kami senang dengan semangat tim, cara semua orang bekerja sama, satu-satunya kekecewaan malam ini adalah hasilnya.”

Dengan cederanya Zlatan Ibrahimovic dan berbagai pergantian pemain, pada satu titik usia rata-rata tim AC Milan yang bermain di malam ini adalah 22 tahun, dan Daniele Bonera senang melihat kombinasi pemain muda dan pemain senior dari skuad asuhannya saat ini.

“Kami senang para pemain muda datang, karena terkadang Anda membutuhkan sedikit semangat muda yang liar. Ini adalah Milan muda dengan beberapa sosok berpengalaman seperti Simon Kjaer, yang sangat membantu,” tambahnya. “Secara alami, Ibrahimovic adalah pemain yang sangat penting, tapi tim selalu berusaha bermain dengan cara yang sama, dengan atau tanpa Ibra.”

Lihat Juga:  Prediksi AC MILAN vs BODO GLIMT 25 September 2020 Jam 01.20 WIB

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE