Pergantian Pelatih di Chelsea Bisa Membawa Berkah Buat Pulisic

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Mantan kiper yang pernah berkarier di Premier League Brad Friedel meyakini kalau Christian Pulisic bisa mendapat keuntungan dari pemecatan Thomas Tuchel di Chelsea.

Tuchel dipecat Chelsea pada awal bulan September. Manajer asal Jerman tersebut harus angkat kaki dari Stamford Bridge karena hasil buruk yang diraih klub.

Chelsea sudah menelan tiga kekalahan di Premier League. The Blues juga kalah di pertandingan pertama mereka di Liga Champions saat berhadapan dengan Dinamo Zagreb.

Kini posisi Tuchel sudah digantikan oleh Graham Potter. Eks manajer Brighton tersebut telah menandatangani kontrak lima tahun di Stamford Bridge.

Kepergian Tuchel
Pulisic tidak banyak mendapat kesempatan bermain di bawah Tuchel. Friedel meyakini kalau kepergian Tuchel dari Chelsea akan berdampak positif buat Pulisic.

“Dari sudut pandang penggemar Amerika Serikat, saya ingin Pulisic bermain lebih banyak, dan saya ingin dia bermain bagus di Piala Dunia,” kata Friedel kepada Betway.

“Dia mungkin benar-benar mendapat manfaat dari kepergian Thomas Tuchel, karena segalanya tidak berjalan dengan baik di lini depan dalam hal awal dan menit di lapangan.”

Kesempatan Bersama Potter
Pulisic mungkin bisa membangkitkan kariernya di bawah asuhan Potter. Friedel berharap hal itu bisa terjadi.

“Sekali lagi, saya tidak tahu apa pandangan Graham Potter tentang dia, tetapi dia adalah pelatih kepala baru sehingga dia akan memberinya kesempatan: Saya yakin itu pada tahap tertentu,” lanjutnya.

“Tapi dia mungkin salah satu pemain yang benar-benar diuntungkan dari perubahan manajerial.”

Sumber: Metro.co.uk

Lihat Juga:  Tahan 2 Pemain PSM, Bernardo Tavares Punya Pengalaman Buruk Pemainnya Kembali dari TC Timnas U-20 Indonesia

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE