Perkelahian Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic Nyaris Terjadi di Derby Milano

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Belum pernah terlihat Romelu Lukaku terlihat semarah dan semengamuk ini, ingin merobek mulut Zlatan Ibrahimovic, yang sepertinya berhasil memprovokasi sang pemain Belgia pada laga Rabu dinihari (27/1). Raksasa mantan Manchester United itu sulit sekali ditahan oleh rekan-rekannya.

Skor babak pertama Inter versus AC Milan pada perempat final Coppa Italia usai dengan skor 0-1 berkat gol dari Zlatan Ibrahimovic pada menit 31, tetapi kemudian entah dipicu oleh apa, sang pemain Swedia itu berhasil memprovokasi Lukaku dengan kedua pemain hampir saja berkelahi. Sejumlah komentator amatir di media sosial menyebut Zlatan mengejeknya sebagai “keledai kecil” dan tambahan ejekan lainnya yang melukai Lukaku, mungkin soal ibunya. Anda bisa melihat betapa sang pemain Belgia itu ingin menghajar striker Rossoneri tersebut. Omongan dari mulut Lukaku bisa Anda dengar sendiri, “Bakal gw en*** elu dan bini elu.” Kedua pemain terkena kartu kuning wasit untuk perilaku mereka.

Milan hanya berhasil memenangkan dua saja dari delapan head-to-head teranyar kedua tim, namun itu termasuk pertemuan terkini pada 17 Oktober 2020 lalu saat Rossoneri berhasil menaklukkan Inter 1-2. Sebelum itu kemenangan terakhir Milan atas Nerazzurri terjadi pada 28 Desember 2017, juga di ajang Coppa Italia. Di antara dua pertandingan tersebut Inter menang empat dan hanya imbang satu. Jadi akan sangat bisa dimengerti jika Rossoneri ingin memenangkan laga ini sebagai balas dendam.

Lihat Juga:  Andrea Pirlo Kritik Sikap Cepat Puas Juventus, Puji Peningkatan Federico Chiesa

Jika Lukaku tak bisa menahan emosinya dan sekali lagi terpancing oleh mulut Ibrahimovic maka misi Inter untuk menang akan gagal terjadi. Skor masih 0-1 untuk keunggulan pasukan Stefano Pioli saat babak kedua pertandingan Coppa Italia ini dimulai.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE