Pernah Bela Madrid & Man City, Danilo Sebut Hanya Juventus yang Buat Dia Bahagia

Posted on: | in Berita Bola

Danilo mengatakan bahwa dia telah mencoba untuk menemukan klub di mana dia bisa bahagia dan dia mengakui bahwa dia akhirnya menemukannya di Juventus setelah menjadi pahlawan hasil imbang timnya melawan Atalanta di laga lanjutan Serie A mereka.

Juventus berhasil mempertahankan posisi mereka di tempat keempat setelah meraih hasil imbang dramatis di kandang Atalanta dalam laga lanjutan Serie A pada Senin (14/2) dini hari WIB di stadion Gewiss.

Itu merupakan pertandingan yang dramatis di Bergamo saat kedua tim sana-sana bersaing untuk memperebutkan tempat keempat di saat tiga posisi teratas tampaknya akan dikunci oleh trio pesaing gelar AC Milan, Inter Milan, dan Napoli.

Atalanta memimpin terlebih dulu melalui tembakan keras Ruslan Malinovskyi ke sudut atas gawang Wojciech Szczesny dengan kaki kirinya, sementara upaya Hans Hateboer membentur mistar gawang dari jarak dekat.

Sayangnya kegagalan untuk membunuh pertandingan lebih awal harus dibayar mahal oleh tuan rumah saat Danilo kemudian menyambut sepak pojok Paulo Dybala dengan sundulan untuk menyelamatkan Juventus dari kekalahan dan dan mempertahankan posisi empat besar bagi tim besutan Massimiliano Allegri.

Sembari mendedikasikan golnya untuk seluruh tim, Danilo kemudian mengungkapkan pesan khusus bagi Juventus, mengatakan bahwa di klub inilah dia akhirnya menemukan kebahagiaan yang dicarinya.

“Saya mendedikasikan gol ini untuk seluruh tim, karena kami telah melakukan banyak hal selama beberapa bulan terakhir, kami diam dan bekerja keras, jadi gol ini membayar tim atas upaya kami,” kata bek Brasil itu kepada DAZN.

“Saya telah berkeliling di berbagai negara mencoba menemukan klub di mana saya bisa melakukan pekerjaan saya, bahagia, bermain sepak bola, yang pada akhirnya adalah apa yang saya inginkan. Saya menemukan peluang ini di Juventus, jadi gol ini sangat berarti bagi saya.”

Lihat Juga:  Jelang Laga Timnas Indonesia U-17 vs Timnas Ekuador U-17, Bima Sakti Waspadai 2 Hal

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE