Persita Bakal Mainkan Pemain Muda di Piala Menpora

Posted on: | in Berita Bola

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro menyatakan di ajang Piala Menpora 2021 dirinya akan lebih banyak memberikan kesempatan pemain muda untuk tampil.

Seperti yang diketahui, klub Liga Indonesia asal Tangerang ini tergabung di grup D Piala Menpora bersama sejumah tim besar di antaranya Persib Bandung, Persiraja dan Bali United.

Persita sendiri akan mengawali laga perdananya melawan Persiraja, Rabu (24/3) Sore WIB. Sedangkan laga antara kedua tim akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Menjelang pertandingan kontra Persiraja, Widodo Cahyono Putro memang mengakui persiapan timnya sangat terbatas. Akan tetapi, mantan pelatih Bali United itu tetap akan percaya dengan para pemain mudanya di pertandingan nanti dan dia menekankan memaksimalkan taktikal ketika bertemu klub asal Aceh tersebut.

Selain itu, pelatih asal Cilacap juga menjelaskan untuk ajang Piala Menpora dia memastikan kalau Persita tidak dibebani target khusus. Namun, dia berharap agar pemain muda yang tampil nanti bisa siap untuk dimainkan ketika kompetisi Liga 1 kembali bergulir.

Perlu diketahui, walaupun dihuni pemain muda tetapi klub berjuluk Pendekar Cisadane itu memiliki pemain berpengalaman seperti Egi Melgiansyah.

Sementara sebelum Piala Menpora kubu Persita juga berhasil mendatangkan Kevin Gomes. Pemain bola berusia 22 tahun itu tercatat pernah bermain untuk klub Borneo FC dan Kalteng Putra. Menarik untuk ditunggu apakah tim asuhan Widodo Cahyono Putro bisa meraih kemenangan kontra Persiraja atau tidak.

Lihat Juga:  4 Pemain yang Bisa Tentukan Jalan Timnas Indonesia U-23 ke Final Piala AFF U-23 2023.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE