Pesta Gol 7-2 Liverpool Diberi Hadiah Arsenal di Putaran Keempat EFL Cup

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Liverpool menang besar 7-2 atas Lincoln City pada putaran ketiga EFL Cup dan tahu gak apa hadiahnya? The Reds akan menjumpai tim yang mengalahkan mereka di ajang Community Shield akhir Agustus lalu, Arsenal.

Laga final yang terlalu cepat akan terjadi pada putaran keempat ajang Piala Liga atau EFL Cup setelah Liverpool menang 7-2 di kandang Lincoln City, Lner Stadium, pada Jumat (25/9) dinihari.

Anak-anak Juergen Klopp akan memiliki peluang untuk membalas dendam kepada Arsenal, yang mengalahkan mereka dengan adu penalti setelah pertandingan Community Shield selama 90 menit pada akhir Agustus lalu usai dengan skor 1-1.

Liverpool terlihat terlalu kuat untuk Lincoln City, klub divisi ketiga Liga Inggris, dua level di bawah Premier League. Xherdan Shaqiri membuka skor saat pertandingan di Lner Stadium ini baru berjalan selama sembilan menit, sebelum satu gol Takumi Minamino dan dua gol Curtis Jones memastikan skor 4-0 untuk keunggulan The Reds saat turun minum.

Pertandingan sama sekali belum selesai pada paruh kedua dengan lima gol lagi terjadi setelahnya. Diawali dengan gol pemain Jepang, Minamino, pada beberapa detik pertama babak kedua laga EFL Cup atau Carabao Cup ini, dilanjutkan dengan gol-gol dari Marko Grujic dan Divock Origi. Lincoln sempat membalas dua kali ke gawang Adrian melalui serangan edun Tayo Edun dan Lewis Montsma.

Gol pertama Takumi Minamino ke gawang tuan rumah terjadi menit 17 memanfaatkan kesalahan pemain tuan rumah yang malah memberi operan bola ke arahnya. Tidak ada ampun!

https://twitter.com/Bobbyspiffing/status/1309208613089665024

Sementara itu gol kedua Minamino juga berasal dari sebuah bola liar di depan gawang tim League One itu, yang berawal dari sebuah serangan jarak dekat Harvey Elliott dipatahkan lawan.

Lihat Juga:  Granit Xhaka Jadi Kambing Hitam Kekalahan Arsenal di Tottenham Hotspur

Harus kita sebut juga di sini brace dari Curtis Jones. Satu kali setelah menerima umpan pendek dari Divock Origi di dalam kotak penalti dan sang pemain muda itu melepaskan sebuah tendangan melengkung ke sudut kiri atas gawang Alex Palmer.

Sudut kiri atas gawang lawan sepertinya menjadi lokasi favoritnya dengan Curtis Jones kembali mengincar titik yang sama untuk gol keempat Liverpool, sesaat sebelum turun minum. Gol keduanya ini hasil assist Harvey Elliott.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE