Pochettino Tak Puas dengan Penampilan Pemain PSG

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Mauricio Pochettino menyatakan para pemain PSG harus meningkatkan penampilan mereka, namun ia puas dengan hasil laga kontra Brest.

Setelah debutnya ditahan imbang kontra Saint Etienne, pelatih asal Argentina tersebut pada pekan ini berhasil membawa PSG menang 3-1 atas Brest dalam lanjutan kompetisi Ligue 1 pada Minggu (10/1) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Parc des Princes, gol pembuka tim asuhan Mauricio Pochettino dibuka oleh Moise Kean di menit ke 18. Sedangkan di paruh kedua pertandingan, dua gol tambahan masing-masing dicetak oleh Mauro Icardi dan Pablo Sarabia.

Dengan hasil kemenangan yang diraih membuat PSG sekarang ini mengemas 39 poin, namun sayangnya belum membuat mereka menggeser posisi Lyon yang kini menempati urutan pertama klasemen Ligue 1 dengan torehan 40 angka.

Usai jalannya pertandingan, Mauricio Pochettino yang pernah menangani klub Liga Inggris mengakui belum puas dengan penampilan para pemain PSG. Akan tetapi, ia senang dengan hasil laga kontra Brest.

Berbicara kepada Canal+, mantan pelatih Tottenham Hotspur itu mengatakan ia puas dengan hasil pertandingan PSG melawan Brest di pekan ke 19. Menurutnya, itu adalah usaha keras dari para pemainnya.

Akan tetapi, Maurico Pochettino mengatakan masih ada yang harus diperbaiki lagi oleh para pemain PSG. Ia pun meminta agar pemain pemain klub berjuluk Les Parisiens dapat menampilkan dengan standar yang tinggi di pertandingan selanjutnya.

Sebagai informasi, pelatih berusia 48 tahun itu melatih PSG untuk menggantikan peran Thomas Tuchel yang dianggap gagal mengangkat penampilan klub asal Prancis tersebut di musim ini.

Pada pertandingan selanjutnya kubu PSG akan melawan Marseille pada 14 Desember mendatang. Sedangkan tim asuhan Mauricio Pochettino di laga itu akan kembali bertindak sebagai tuan rumah. Mampukah mereka meraih kemenangan lagi.

Lihat Juga:  Klasemen Sementara Runner-up Terbaik Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Matchday Pertama: Timnas Indonesia U-23 Paling Buncit, Malaysia U-23 Kelima!

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE