Prediksi AC MILAN vs VICENZA 09 September 2020 Jam 22.00 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

Prediksi AC MILAN vs VICENZA 09 September 2020 Jam 22.00 WIB

AC Milan terus berbenah menghadapi musim baru. Di bawah pelatih Pioli, musim lalu, AC Milan sukses menempati posisi keenam di klasemen akhir Serie-A. Raihan ini membawa AC Milan lolos ke Liga Eropa musim 2020/2021 ini.

Persiapan AC Milan dalam ajang pra-musim ini berjalan lebih awal dan lebih baik. Intensitas latihan AC Milan lebih baik dari tim lain Serie-A. AC Milan sendiri bertekad masuk zona Liga Champions Eropa di musim baru nanti.

Tengah pekan ini, AC Milan akan menjamu Vicenza dalam laga uji coba dalam ajang pra-musim ini. Laga uji coba ini menjadi pilihan dalam mempersiapkan tim untuk menjadi lebih baik lagi sebelum kompetisi dihelat. Direncanakan, Serie-A musim 2020/2021 akan bergulir kembali di akhir bulan September 2020 ini.

Juara 17 kali Serie-A ini, sejauh ini sudah menggelar 2 laga uji coba. Dalam 2 laga uji coba tadi, AC Milan meraih 2 kemenangan beruntun. Bukan hanya menang, AC Milan sukses menang dengan berhasil mencetak 4 gol di setiap laganya. Kemenangan ini menjadi pertanda bagus bagi AC Milan sebelum menghadapi Vicenza.

AC Milan sendiri akan menjadikan Vicenza sebagai lawan terakhir mereka dalam ajang laga uji coba ini. Setelah laga melawan Vicenza, AC Milan akan berkonsentrasi menghadapi persaingan di Liga Eropa. AC Milan sendiri harus berjibaku di babak kualifikasi Liga Eropa.

Pada bursa transfer musim panas ini, AC Milan sukses mendatangkan bintang muda dari Real Madrid, Brahim Diaz. Mantan pemain Manchester City akan menambah kekuatan AC Milan di sisi tengah.Brahim Diaz pun memiliku kemampuan untuk bermain di lini serang.

Tim tamu, Vicenza, merupakan klub dari Serie-C. Pil pahit harus didapat oleh Vicenza di musim lalu. Secara dramatis, Vicenza gagal promosi ke Serie-B. Vicenza pun harus kembali bersaing di Serie-C.

Lihat Juga:  Tim Promosi Serie A Isyaratkan Ingin Boyong Mantan Gelandang AC Milan Ini

Vicenza pun sangat serius mempersiapkan tim menghadapi musim baru ini. Vicenza sudah menggelar 3 laga uji coba. Bukan sembarang uji coba, dua dari 3 lawan dari Vicenza merupakan klub dari Serie-A, yaitu Lazio dan Fiorentina. Meski kalah dalam 2 laga uji coba tadi, mental pemain Vicenza terus terasah menghadapi klub yang memiliki kekuatan lebih kuat.

AC Milan akan menjadi ujian lagi Vicenza dalam ajang pra-musim. Melawan pemain bintang AC Milan macam Ibrahimovic, Kessie, Brahim Diaz hingga Donnaruma, menjadi kesempatan baik bagi pemain Vicenza dalam menguji mental dan skill pemain mereka. Hasil akhir bukan yang dituju tim pelatih Vicenza, tapi pengalaman dan mental pemain untuk terus terasah menghadapi tekanan dari klub lebih kuat.

Lama berada di Serie-AC, Vicenza sudah cukup lama tak bertemu dengan AC Milan. Terakhir kali Vicenza melawan AC Milan digelar pada awal millennium lalu atau tahun 2001 lalu. Kala itu, Vicenza masih berada di Serie-A. Bermain di musim 2000/2001 lalu, kedua klub ini bertemu 2 kali. Pada 2 laga tadi, kedua klub ini saling mengalahkan saat bermain dikandang sendiri.

AC Milan terus berada dalam kepercayaan diri tinggi menjelang musim baru ini. Kedatangan beberapa pemain baru pun menambah kekuatan AC Milan. Hal ini membuat AC Milan tidak akan kesulitan untuk menang atas Vicenza di laga uji coba nanti.

Head to head AC MILAN vs VICENZA :

11/02/01 : Vicenza 2 – 0 Milan

01/10/00 : Milan 2 – 0 Vicenza

25/04/99 : Vicenza 0 – 2 Milan

Lima Pertandingan Terakhir Dari AC MILAN :

22/07/20 Sassuolo 1 – 2 Milan

25/07/20 Milan 1 – 1 Atalanta

30/07/20 Sampdoria 1 – 4 Milan

02/08/20 Milan 3 – 0 Cagliari

06/09/20 : Milan 4 – 1 Monza

Lima Pertandingan Terakhir Dari VICENZA :

Lihat Juga:  Performa AC Milan Memuaskan, Tapi Hasilnya Mengecewakan!

16/02/20 : Vicenza 0 – 0 Virtus Verona

23/02/20 : Cesena 1 – 3 Vicenza

28/08/20 : Vicenza 3 – 0 FeralpiSalò

30/08/20 : Udinese 3 – 2 Vicenza

04/09/20 : Lazio 3 – 2 Vicenza

Prediksi Starting XI Dari AC MILAN vs VICENZA :

AC MILAN ( 4-2-3-1) : G. Donnarumma; D. Calabria, T. Hernández, Léo Duarte, G. Bellodi; F. Kessié, I. Bennacer; Lucas Paquetá, D. Maldini, E. Roback; Z. Ibrahimović.

VICENZA ( 4-4-2) : M. Grandi; M. Bruscagin, E. Padella, D. Cappelletti, M. Liviero; A. Cinelli, J. Vandeputte, S. Pontisso, S. Guerra; A. Saraniti, A. Nalini.

Prediksi Skor Dari AC MILAN vs VICENZA :

AC MILAN 2 – 0 VICENZA

Handicap : 1/2 : 0

Over / Under : 2 3/4

Tips : AC Milan / OVER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE