Prediksi AJAX vs HERTHA BERLIN 26 Agustus 2020 Jam 01.00 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

Sebagian kompetisi di Eropa baru akan berjalan baru bulan September 2020 mendatang. Dua pekan sebelum kompetisi kembali dihelat, sebagian besar klub sudah mempersiapkan tim dengan intensip. Selain latihan bersama, laga uji coba pun dipakai tim untuk menguji pemain hasil latihan.

Salah satu laga uji coba yang akan digelar akan mempertemukan.AJAX menjamu HERTHA BERLIN. Berasal dari kompetisi elit, yaitu Belanda dan Jerman, laga ini akan berlangsung ketat dan sengit. Bagi kedua klub ini, laga uji coba ini akan menjadi gambaran nyata setelah mereka berlatih dalam 2 pekan ini.

Secara rekor pertemuan, kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan kedua klub beda negara ini. Catatan ini cukup menarik karena kedua klub ini merupakan klub elit dari Liga Jerman dan Belanda.

AJAX seperti sudah diketahui banyak orang, merupakan klub elit di Liga Belanda. Bukan hanya di Belanda, AJAX pun merupakan klub elit di benua Eropa. Sudah 4 gelar Liga Champions Eropa digondol oleh AJAX sejauh ini.

Kompetisi Liga Belanda sendiri sudah dihentikan pada bulan Maret 2020 lalu. AJAX pun sukses meraih gelar juara Liga Belanda musim ini. Sejak bulan Agustus 2020 ini, AJAX telah rajin menggelar laga uji coba. Tercatat, 4 laga uji coba sudah dihelat oleh AJAX sejauh ini.

Pelatih AJAX, Eric Ten Hag, memanfaatkan laga uji coba tadi untuk menguji pemain-pemain yang dimiliki oleh AJAX. Meski terancam kehilangan Donnie Van De Beek yang akan pindah ke Barcelona, AJAX masih punya pemain muda berbakat lainnya. Beberapa pemain baru miliki AJAX pun sudah dimainkan dalam 4 laga uji coba sebelumnya.

Lihat Juga:  Prediksi AJAX vs EINTRACHT FRANKFURT 30 Agustus 2020 Jam 00.00 WIB

Tim tamu, HERTHA BERLIN, merupakan klub elit dari Bundesliga Jerman. Klub asal ibukota Jerman ini, tampil buruk di musim lalu. Tercatat, HERTHA BERLIN hanya bisa menempati posisi ke-10 klasemen akhir Bundesliga.

Kegagalan menembus zona Eropa di musim lalu, menjadi pembelajaran mendalam bagi tim pelatih dan pemain HERTHA BERLIN. Pelatih HERTHA BERLIN, Bruno Labbadia, yang baru menukangi tim sejak April 2020 lalu, sudah mulai membentuk kerangka tim sesuai keinginan dirinya. Hal ini penting untuk membentuk tim lebih baik di musim baru nanti.

Menjelang musim baru nanti, HERTHA BERLIN berencana menggelar 5 laga uji coba. Sejauh ini, HERTHA BERLIN baru menggelar satu laga uji coba. Pada laga uji coba pertama tadi, HERTHA BERLIN menang 2-0 atas Viktoria Koln. Empat tim yang akan dihadapi oleh HERTHA BERLIN merupakan klub besar dari berbagai liga top Eropa, mulai PSV, Hamburg hingga, AJAX di laga ini.

Dua klub ini sedang dalam motivasi penuh untuk menampilkan permaian terbaik. Pemain baru kedua klub pun akan unjuk gigi di laga ini. Namun, AJAX memiliki kondisi tim dan fisik lebih dari HERTHA BERLIN dalam laga ini.

Head to head AJAX vs HERTHA BERLIN:

Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari AJAX :

02/03/20 : Ajax 0 – 2 AZ

08/03/20 : Heerenveen 1 – 3 Ajax

08/08/20 : Ajax 6 – 1 RKC Waalwijk

13/08/20 : Ajax 5 – 1 Utrecht

18/08/20 : Wolfsberger AC 0 – 2 Ajax

Lima Pertandingan Terakhir Dari HERTHA BERLIN :

13/06/20 : Hertha BSC 1 – 4 Eintracht Frankfurt

17/06/20 : Freiburg 2 – 1 Hertha BSC

20/06/20 : Hertha BSC 2 – 0 Bayer Leverkusen

27/06/20 : Borussia M’gladbach 2 – 1 Hertha BSC

14/08/20 : Hertha BSC 2 – 0 Viktoria Köln

Prediksi Starting XI Dari AJAX vs HERTHA BERLIN :

Lihat Juga:  Prediksi INTER MILAN vs AC MILAN 17 Oktober 2020 Jam 22.50 WIB

AJAX ( 4-3-3) : K. Scherpen; D. Blind, E. Álvarez, L. Martínez, J. Timber; S. Dest, Z. Labyad, R. Marin; D. van de Beek, D. Tadić, Q. Promes.

HERTHA BERLIN ( 4-3-3) : Rafael; C. Gunter, M. Morrison, L. Moore, M. Miazga; O. Richards, J. Swift, Y. Meïté; A. Rinomhota   , M. Olise, G. Puşcaş.

Prediksi Skor Dari AJAX vs HERTHA BERLIN :

AJAX 2 – 1 HERTHA BERLIN

Handicap : 0 : 0

Over / Under : 2 1/2

Tips : AJAX / UNDER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE