Prediksi AJAX vs HOLSTEIN KIEL 26 Agustus 2020 Jam 20.00 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

Tengah pekan ini, kompetisi di berbagai negara Eropa akan kembali bergulir. Banyak klub Eropa yang akan menggelar laga uji coba. Klub Eropa menilai laga uji coba efektif dalam mempersiapkan dan menguji tim.

Salah satu laga uji coba yang akan digelar pada tengah pekan ini, akan mempertemukan AJAX menjamu HOLSTEIN KIEL. Kedua klub ini sudah mempersiapkan tim lebih awal. Target tinggi diusung oleh kedua klub ini di musim baru nanti.

AJAX merupakan klub elit di Eredivisie, kasta tertinggi di Liga Belanda. AJAX sukses menjadi juara di musim lalu. Keberhasilan meraih gelar juara ini menjadikan AJAX tim paling sukses di Belanda saat ini.

Musim lalu, AJAX banyak kehilangan banyak pemain utama, macam De Jong dan De Light yang pindah ke klub lain. Musim ini, AJAX datang dengan skuad lebih kuat dan kokoh. Meski kehilangan Ziyech, masih banyak pemain lain yang bisa diandalkan oleh Eric Ten Hag, pelatih AJAX, untuk menghadapi laga ini.

AJAX sudah menggelar 3 laga uji coba di masa persiapan tim ini. Pada 3 laga uji coba tadi, AJAX sukses meraih 3 kemenangan beruntun. Bukan hanya menang, lini pertahanan AJAX kokoh dan tidak bisa dibobol tim lain dalam 3 laga uji coba tadi. AJAX masih memiliki 6 laga uji coba lain yang akan dijalani sebelum musim baru nanti.

Tim penantang, HOLSTEIN KIEL, merupakan klub dari Bundesliga 2, kasta kedua di Liga Jerman. Penampilan HOLSTEIN KIEL musim lalu kurang berjalan baik. Setelah bermain 34 laga, HOLSTEIN KIEL hanya bisa menempati posisi ke-11 klasemen akhir Bundesliga 2.

HOLSTEIN KIEL sudah lama tidak bermain di Bundesliga, kompetisi kasta tertinggi di Liga Jerman. Beberapa pemain baru sudah didatangkan oleh HOLSTEIN KIEL menghadapi musim baru. Pemain baru tadi akan diandalkan dalam laga uji coba ini.

Lihat Juga:  Prediksi GALATASARAY vs ÜMRANIYESPOR 31 Agustus 2020 Jam 20.00 WIB

HOLSTEIN KIEL berencana akan menggelar 4 laga uji coba. Sejauh ini, HOLSTEIN KIEL baru menjalankan satu laga uji coba. Melawan sesama klub asal Jerman, St. Pauli, HOLSTEIN KIEL menang dengan skor 2-1. Kemenangan ini menjadi awal bagus bagi HOLSTEIN KIEL dalam menghadapi musim baru nanti.

Sepanjang sejarah klub, kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Ini menjadi laga pertama mempertemukan kedua klub ini. Kondisi ini menjadikan laga ini akan berjalan menarik dan sengit.

AJAX memiliki skuad lebih baik dibandingkan HOLSTEIN KIEL. Selain itu, AJAX pun mempersiapkan tim dengan lebih baik. Selain itu, AJAX pun memiliki kepercayaan diri lebih baik dibandingkan HOLSTEIN KIEL. Dengan semua catatan tadi, AJAX diunggulkan untuk memenangkan laga uji coba ini.

Head to head AJAX vs HOLSTEIN KIEL:

Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari AJAX :

02/03/20 : Ajax 0 – 2 AZ

08/03/20 : Heerenveen 1 – 3 Ajax

08/08/20 : Ajax 6 – 1 RKC Waalwijk

13/08/20 : Ajax 5 – 1 Utrecht

18/08/20 : Wolfsberger AC 0 – 2 Ajax

Lima Pertandingan Terakhir Dari HOLSTEIN KIEL :

13/06/20 : Holstein Kiel 1 – 2 Wehen Wiesbaden

18/06/20 : Holstein Kiel 2 – 0 Dynamo Dresden

21/06/20 : Osnabrück 4 – 1 Holstein Kiel

28/06/20 : Holstein Kiel 1 – 1 Norimberga

15/08/20 : Holstein Kiel 2 – 1 St. Pauli

Prediksi Starting XI Dari AJAX vs HOLSTEIN KIEL :

AJAX ( 4-3-3) : K. Scherpen; D. Blind, E. Álvarez, L. Martínez, J. Timber; S. Dest, Z. Labyad, R. Marin; D. van de Beek, D. Tadić, Q. Promes.

HOLSTEIN KIEL ( 4-5-1) : I. Gelios; J. van den Bergh, A. Ignjovski, S. Thesker, H. Wahl, J. Deh; J. Meffert, S. Özcan, F. Porath, E. Iyoha; L. Lauberbach.

Prediksi Skor Dari AJAX vs HOLSTEIN KIEL :

Lihat Juga:  Prediksi SWISS vs KROASIA 08 Oktober 2020 Jam 01.45 WIB

AJAX  3 – 0 HOLSTEIN KIEL

Handicap : 2 : 0

Over / Under : 3 1/2

Tips : AJAX / Under

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE