Prediksi ASTON VILLA vs LIVERPOOL FC 05 Oktober 2020 Jam 01.05 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

LigaIndo.news Juara bertahan Liga Primer Inggris, Liverpool, kembali melanjutkan kiprah mereka di musim baru ini. Akhir pekan ini, Liverpool akan menantang Aston Villa. Kedua klub ini baru saja bertanding dalam babak 16 besar Piala Liga Inggris.

Pertandingan Aston Villa menjamu Liverpool akan digelar di Villa Park, kandang dari Aston Villa. Performa kedua klub ini cukup baik di awal musim ini. Hal ini menjadikan laga ini akan berlangsung sengit.

Musim lalu, kedua klub ini bertemu hingga 3 kali, dalam 2 ajang berbeda. Pada 3 laga tadi, Liverpool meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan Aston Villa. Pada pertemuan terakhir di Juli 2020 lalu, Liverpool menang dengan skor 2-0.

Aston Villa sukses menyapu bersih 2 laga awal di musim ini dengan kemenangan. Raihan 6 poin dalam 2 laga awal, menjadi start yang positif bagi Aston Villa di musim ini. Tim yang dilatih oleh David Smith ini, wajib bekerja keras di laga melawan Liverpool ini.

Liverpool selama ini dikenal memiliki lini serang yang bagus. Lini pertahanan Aston Villa sedang dalam kondisi baik. Pada 2 laga awal di musim ini, jala Aston Villa berhasil ‘cleansheat’. Penampilan Emi Martinez dan 3 defender Aston Villa sangat baik. Menghadapi tim sebesar Liverpool, pemain bertahan Aston Villa harus berkonsentrasi penuh selama 90 menit.

Selain pertahanan, Aston Villa sesungguhnya memiliki lini serang yang tak boleh diremehkan. Di lini tengah, Aston Villa memiliki sosok playmaker dalam diri Jack Grealish. Pemain berkebangsaan Inggris ini cerdas dalam mengatur permainan. Grealish pun punya kemampuan dalam hal mencetak gol. Akhir pekan lalu, Grealish turut mencetak satu gol ke gawang Fulham FC.

Tim tamu, Liverpool, juga sedang dalam kondisi baik. Pekan ketiga lalu, Liverpool mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1. Kemenangan ini membuat Liverpool meraih 3 kemenangan beruntun di awal musim ini.

Lihat Juga:  Prediksi LIVERPOOL FC vs ARSENAL FC 28 September 2020 Jam 01.50 WIB

Pada laga melawan Arsenal, permainan menyerang ala Liverpool kembali. Kerjasama Salah, Mane dan Firmino kembali berjalan baik. Ditambah lagi, dukungan dari lini tengah Liverpool berjalan baik pula. Keita dan Wijnaldum memberikan ruang dan umpan kepada tiga penyerang andalan Liverpool.

Selain tiga penyerang inti tadi, Liverpool juga bisa mengandalkan Diego Jota sebagai pelapis. Pemain yang baru didatangkan dari Wolves ini, mencetak gol di laga debutnya bersama Liverpool. Jota punya tendangan dan ketajaman di depan gawang lawan.

Laga ini akan berlangsung sengit. Tren permainan kedua klub ini sedang naik. Namun, Liverpool memiliki kualitas pemain dan permainan lebih baik ketimbang Aston Villa. Mental pemain Liverpool pun jauh lebih baik ketimbang Aston Villa.

Head to head ASTON VILLA vs LIVERPOOL FC :

05/07/20 : Liverpool FC 2 – 0 Aston Villa FC

18/12/19 : Aston Villa FC 5 – 0 Liverpool FC

02/11/19 : Aston Villa FC 1 – 2 Liverpool FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari ASTON VILLA :

16/09/20 : Burton Albion 1 – 3 Aston Villa FC

22/09/20 : Aston Villa FC 1 – 0 Sheffield United FC

25/09/20 : Bristol City FC 0 – 3 Aston Villa FC

28/09/20 : Fulham FC 0 – 3 Aston Villa FC

02/10/20 : Aston Villa FC 0 – 1 Stoke City FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari LIVERPOOL FC :

12/09/20 : Liverpool FC 4 – 3 Leeds United AFC

 20/09/20 : Chelsea FC 0 – 2 Liverpool FC

25/09/20 : Lincoln City FC 2 – 7 Liverpool FC

29/09/20 : Liverpool FC 3 – 1 Arsenal FC

02/10/20 : Liverpool FC  0 – 0 P Arsenal FC

Prediksi Starting XI Dari  ASTON VILLA vs LIVERPOOL FC :

ASTON VILLA ( 4-3-3) : E. Martinez; Ahmed El Mohamady, N. Taylor, K. Hause, T. Mings; H. Lansbury, J. Grealish, M. Nakamba; A. El Ghazi, J. Ramsey, O. Watkins.

Lihat Juga:  27 Tembakan, 6 Tepat Sasaran, Nol Gol, Wijnaldum : Liverpool Tidak Cukup Tajam!

LIVERPOOL ( 4-3-3) : Alisson Becker; V. van Dijk, Gomez, Trent Arnold, Robertson; Henderson, Nabil Keita, Wijnaldum; Salah, Firmino, Sane.

Prediksi Skor Dari ASTON VILLA vs LIVERPOOL FC :

ASTON VILLA 0 – 2 LIVERPOOL FC

Handicap : 0 : 1 ¼

Over / Under : 2 ¾

Tips :  LIVERPOOL FC / UNDER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE