Prediksi AZ ALKMAAR vs FC VIKTORIA PLZEN 26 Agustus 2020 Jam 21.30 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

Kompetisi elit di benua Eropa, UEFA Champions League, kembali bergulir. Kompetisi ini akan masuk babak kualifikasi tahap kedua. Banyak laga menarik akan digelar di babak kualifikasi ini.

 Meski baru sebatas babak kualifikasi, banyak laga menarik akan digelar di tengah pekan ini. Salah satu laga dalam babak kedua kualifikasi ini mempertemukan AZ ALKMAAR menjmau FC VIKTORIA PLZEN. Kedua klub ini berasal dari negara sepakbola yang berbeda jauh.

AZ ALKMAAR merupakan klub dari Eredivisie, kasta tertinggi di Liga Belanda. AZ ALKMAAR musim lalu, sukses menempati posisi kedua di klasemen akhir Eredivisie. Menempati posisi kedua di klasemen akhir, AZ ALKMAAR langsung masuk babak kualifikasi tahap kedua.

 Meski tidak dapat meraih gelar juara, AZ ALKMAAR bermain mengejutkan di musim lalu. Permainan AZ ALKMAAR sangat menyerang di musim lalu. AZ ALKMAAR hanya kalah selisih gol dari Ajax di musim lalu. Bermain 25 laga, AZ ALKMAAR sukses mencetak 54 gol di musim lalu.

Seperti sempat disinggung diatas, AZ ALKMAAR memiliki lini serang yang cukup mumpuni. Meski banyak pemain tidak terlalu terkenal, AZ ALKMAAR memiliki pemain yang berkualitas. Berpadu dengan taktik menyerang ala Belanda, lini serang AZ ALKMAAR memiliki potensi besar untuk dapat menghancurkan lini pertahanan dari FC VIKTORIA PLZEN.

Tim tamu, FC VIKTORIA PLZEN, merupakan klub dari Liga Ceko. Sama seperti ALKMAAR, FC VIKTORIA PLZEN pun menempati posisi runner-up di klasemen akhir Liga Ceko. FC VIKTORIA PLZEN hanya tertinggal 9 poin dari Slavia Praha yang menjadi juara Liga Ceko musim lalu.

 FC VIKTORIA PLZEN sendiri rajin menggelar laga uji coba sebelum melawan AZ Alkmaar. Sebelum melawan Alkmaar, FC VIKTORIA PLZEN menggelar 4 laga uji coba. Dalam 4 laga uji coba tadi, FC VIKTORIA PLZEN meraih 4 kemenangan beruntun. Catatan ini menjadi modal bagi pemain FC VIKTORIA PLZEN dalam menghadapi laga ini.

Lihat Juga:  Prediksi CAGLIARI vs LAZIO 26 September 2020 Jam 22.50 WIB

AZ ALKMAAR pun beberapa kali sudah menggelar laga uji coba. Hanya saja, AZ ALKMAAR tidak meraih hasil yang memuaskan. Dalam 5 laga uji coba tadi sebelum laga ini, AZ ALKMAAR hanya meraih sekali kemenangan dan 4 kali menelan kekalahan. Meski kalah, ini menjadi pembelajaran bagi AZ ALKMAAR.

Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan kedua klub ini. Laga ini bersejarah bagi kedua klub ini.

AZ ALKMAAR akan diuntungkan dengan status tim tuan rumah. Selain itu, AZ ALKMAAR pun memiliki kolektivitas lebih baik dibandingkan FC VIKTORIA PLZEN. Kualitas dan pengalaman dari AZ ALKMAAR pun memiliki lebih baik dibandingkan FC VIKTORIA PLZEN.

Head to head AZ ALKMAAR vs FC VIKTORIA PLZEN :

Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari AZ ALKMAAR :

25/07/20 : AZ 0 – 1 KRC Genk

01/08/20 : Utrecht 1 – 0 AZ

06/08/20 : AZ 0 – 1 PEC Zwolle

08/08/20 : AZ 2 – 1 Lille OSC

15/08/20 : AZ 0 – 2 AS Monaco FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari FC VIKTORIA PLZEN :

08/07/20 : FC Viktoria Plzen 4 – 0 FC Slovan Liberec

01/08/20 : FC Viktoria Plzen 2 – 0 Dynamo Ceské Budejovice

07/08/20 : SC Rheindorf Altach 0 – 1 FC Viktoria Plzen

11/08/20 : SKN Sankt Pölten 0 – 2 FC Viktoria Plzen

14/08/20 : CS U Craiova 0 – 2 FC Viktoria Plzen

Prediksi Starting XI Dari AZ ALKMAAR vs FC VIKTORIA PLZEN :

AZ ALKMAAR ( 4-3-3) : M. Bizot; R. Leeuwin, J. Svensson, O. Wijndal, J. Clasie; F. Midtsjø, D. de Wit, T. Koopmeiners; O. Idrissi, M. Boadu, C. Stengs.

FC VIKTORIA PLZEN ( 4-5-1) : A. Hruška; D. Limberský, J. Brabec, L. Pernica, M. Havel; J. Kovařík, A. Čermák, L. Kalvach, O. Mihálik, P. Bucha; T. Chorý.

Lihat Juga:  Prediksi NAPOLI vs PESCARA 11 September 2020 Jam 22.55 WIB

Prediksi Skor Dari AZ ALKMAAR vs FC VIKTORIA PLZEN :

AZ ALKMAAR 3 – 0 FC VIKTORIA PLZEN

Handicap : 2 : 0

Over / Under : 3 1/2

Tips : AZ ALKMAAR / Over

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE