Prediksi BURNLEY FC vs TOTTENHAM HOTSPUR 27 Oktober 2020 Jam 02.50 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

LigaIndo.news Masuk gameweek keenam, persaingan di Liga Primer Inggris kian menarik untuk disimak. Banyak tim kelas menengah yang memberikan kejutan. Awal pekan ini, beberapa laga menarik akan digelar dalam gameweek keenam ini.

Salah satu laga dalam gameweek keenam ini mempertemukan BURNLEY menjamu TOTTENHAM HOTSPUR. Kedua klub ini sama-sama gagal meraih kemenangan dalam gameweek kelima ini.

Burnley masih kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya. Pada 4 laga terakhir, Burnley baru meraih satu poin. Hasil buruk ini membuat Burnley terjerumus di posisi ke-18 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Kualias pemain Burnley tentu kalah dari Tottenham Hotspur. Tim pelatih Burnley harus bisa memanfaatkan celah di lini belakang Tottenham Hotspur yang belum padu. Selain itu, Burnley harus bisa memperbaiki kinerja di lini depan dan mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur.

Burnley pun akan bermain dikandang sendiri. Meski bermain tanpa penonton, Burnley tentu memiliki ‘rasa berbeda’ saat bermain bermain dikandang sendiri. Tim pelatih Burnley harus bisa meningkatkan mental bermain lebih baik sebelum melawan Tottenham Hotspur.

Spurs, julukan dari Tottenham Hotspur, memiliki  rekor baik saat melawan Burnley dalam 5 terakhir. Dalam 5 laga pertemuan tadi, Spurs sukses meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Burnley. Pada pertemuan terakhir di musim lalu, Burnley menahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor 1-1.

Spurs tampil sangat baik dikala menyerang. Namun, disaat bersamaan, lini pertahanan Spurs punmasih bermasalah. Pada pekan kelima lalu, Spurs gagal menang atas West Ham United setelah bermain imbang 3-3. Pada laga tadi, Spurs sempat unggul 3-0 di babak pertama.

Secara umum, Tottenham mulai menemukan permainan terbaiknya. Dalam 5 laga terakhir di semua ajang, Spurs meraih 4 kemenangan dan sekali imbang. Tengah pekan lalu, Spurs meraih kemenangan 3-0 atas LASK Linz dalam babak grup Liga Eropa.

Lihat Juga:  Granit Xhaka Jadi Kambing Hitam Kekalahan Arsenal di Tottenham Hotspur

Spurs datang dengan skuad terbaik. Pemain utama seperti Son Heung Min dan Kane siap bertanding. Ditambah lagi, Spurs masih memiliki Bale dan Moura di sisi sayap. Selain Son, Tottenham pun masih bisa mengandalkan Lamela dan Lo Colso jika Son absen. Penyerang utama mereka, Harry Kane juga sedang dalam kondisi terbaik dalam laga ini. Duet Son dan Kane sejauh ini sudah mencetak total 9 gol di Liga Primer Inggris musim ini.

Duel ini akan berjalan sengit dan ketat. Tottenham Hotspur memiliki skuad lebih baik ketimbang Burnley. Tottenham Hotspur pun sedang dalam tren permainan yang menanjak.

Head to head BURNLEY FC vs  TOTTENHAM HOTSPUR :

08/03/20 : Burnley FC 1 – 1 Tottenham Hotspur FC

07/12/19 : Tottenham Hotspur FC 5 – 0 Burnley FC

23/02/19 : Burnley FC 2 – 1 Tottenham Hotspur FC

15/12/18 : Tottenham Hotspur FC 1 – 0 Burnley FC

24/12/17 : Burnley FC 0 – 3 Tottenham Hotspur FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari BURNLEY FC :

24/09/20 : Millwall FC 0 – 2 Burnley FC

27/09/20 : Burnley FC 0 – 1 Southampton FC

01/10/20 : Burnley FC 0 – 3 Manchester City FC

04/10/20 : Newcastle United FC 3 – 1 Burnley FC

19/10/20 : West Bromwich Albion FC 0 – 0 Burnley FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari TOTTENHAM HOTSPUR :

30/09/20 : Tottenham Hotspur FC P 1 – 1  Chelsea FC

02/10/20 : Tottenham Hotspur FC 7 – 2 Maccabi Haifa

04/10/20 : Manchester United FC 1 – 6 Tottenham Hotspur FC

18/10/20 : Tottenham Hotspur FC 3 – 3 West Ham United FC

23/10/20 : Tottenham Hotspur FC 3 – 0 LASK Linz

Prediksi Starting XI Dari  BURNLEY FC vs  TOTTENHAM HOTSPUR :

BURNLEY ( 4-4-2) : N. Pope; K. Long, M. Lowton, C. Taylor, J. Dunne; J. Guðmunds­son, A. Westwood, R. Brady, J. Brownhill; J. Rodriguez, M. Vydra.

Lihat Juga:  Prediksi HERTHA BERLIN vs PSV 29 Agustus 2020 Jam 20.00 WIB

TOTTENHAM HOTSPUR FC ( 4-2-3-1) : H. Lloris; T. Alderweireld, B. Davies, Sánchez, Reguilón; Sissoko, Højbjerg; Lamela, Son Heunng-Min, Bale; Kane.

Prediksi Skor Dari BURNLEY FC vs  TOTTENHAM HOTSPUR :

BURNLEY FC  1 – 3  TOTTENHAM HOTSPUR

Handicap : 0 : 3/4

Over / Under : 2 1/4

Tips :  TOTTENHAM HOTSPUR / OVER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE