Prediksi CELTIC vs FERENCVÁROS 27 Agustus 2020 Jam 01.45 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

UEFA Champions League kembali bergulir. Kompetisi ini akan masuk babak kualifikasi tahap kedua. Banyak laga menarik akan digelar di babak kualifikasi ini.

Salah satu laga dalam babak kedua kualifikasi ini mempertemukan CELTIC menjamu FERENCVÁROS. Kedua klub ini bermain di kompetisi domestic di masing-masing negara. Ini menjadikan fisik pemain kedua klub ini.

Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan kedua klub ini. Laga ini bersejarah bagi kedua klub ini.

CELTIC merupakan klub dari Liga Primer Skotlandia, kasta tertinggi di Liga Skotlandia. Seperti sudah disinggung di awal, CELTIC sudah bermain Liga Primer Skotlandia. CELTIC pun datang dengan kondisi cukup baik menjelang laga ini.

 Sejauh ini, CELTIC sudah bermain 3 laga di Liga Primer Skotlandia. Dalam 3 laga tadi, CELTIC bermain agresif dan cukup baik. Tercatat, CELTIC sukses meraih 7 poin. Kini CELTIC bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer Skotlandia.

CELTIC sendiri lolos ke babak kedua kualifikasi ini dengan perjuangan tidak mudah. Di babak pertama kualifikasi ini, CELTIC menjamu klub KR. Dalam laga tadi, CELTIC menang dengan skor 6-0. Kemenangan ini menjadi modal baik bagi CELTIC dalam laga ini.

Tim tamu, FERENCVÁROS, merupakan klub dari Liga Hungaria. Berbeda dengan Celtic, FERENCVÁROS baru sekali berlaga di Liga Hungaria. Dalam laga perdana tadi, FERENCVÁROS hanya bermain imbang  dan baru meraih satu poin.

FERENCVÁROS sendiri rajin menggelar laga uji coba sebelum berlaga di ajang resmi . Ternyata, FERENCVÁROS menggelar 7 laga uji coba. Dalam 7 laga uji coba tadi, FERENCVÁROS meraih 4 kemenangan dan 3 kali meraih hasil imbang. Catatan ini memberikan rasa percaya diri bagi pemain FERENCVÁROS sebelum menantang Celtic.

Lihat Juga:  Prediksi LIVERPOOL vs SHEFFIELD UNITED 25 Oktober 2020 Jam 01.50 WIB

Sama seperti Celtic, FERENCVÁROS juga berjuang di babak pertama kualifikasi Liga Champions Eropa. Menjamu Djurgårdens, FERENCVÁROS menang dengan skor 2-0. Laga tadi berlangsung sengit dan ketat.

Kedua klub ini sedang kepercayaan diri tinggi. Selain itu, fisik pemain kedua klub ini cukup baik dan terjaga. Hanya saja, CELTIC diuntungkan dengan status tim tuan rumah dalam laga ini. CELTIC bisa memanfaatkan keuntungan ini untuk meraih kemenangan di laga ini.

Head to head CELTIC vs FERENCVÁROS :

Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari CELTIC :

27/07/20 : Celtic 3 – 1 Hibernian

02/08/20 : Celtic 5 – 1 Hamilton Academical

09/08/20 : Kilmarnock 1 – 1 Celtic

19/08/20 : Celtic 6 – 0 KR

22/08/20 : Dundee United 0 – 1 Celtic

Lima Pertandingan Terakhir Dari FERENCVÁROS  :

04/08/20 : Tabor Sežana 1 – 1 Ferencváros

05/08/20 : Koper 0 – 2 Ferencváros

08/08/20 : SK Sturm Graz 0 – 1 Ferencváros

14/08/20 : NBI MTK 1 – 1 Ferencváros

20/08/20 : Ferencváros 2 – 0 Djurgårdens

Prediksi Starting XI Dari CELTIC vs FERENCVÁROS  :

CELTIC ( 4-3-3) : V. Barkas; C. Jullien, G. Taylor, J. Frimpong , S. Brown; N. Bitton, C. McGregor, M. Elyounoussi; O. Ntcham, R. Christie, O. Édouard.

FERENCVÁROS ( 4-5-1) : D. Dibusz; E. Botka, M. Blažič, A. Kovačević, E. Ćivić; Somália, I. Kharatin, Isael, T. Nguen, F. Boli; M. Uzun.

Prediksi Skor Dari CELTIC vs FERENCVÁROS  :

CELTIC 2 – 1 FERENCVÁROS 

Handicap : 1/4 : 0

Over / Under : 2 3/4

Tips : CELTIC / Over

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE