Prediksi CFR CLUJ vs DINAMO ZAGREB 27 Agustus 2020 Jam 01.00 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

Tengah pekan ini, UEFA Champions League akan kembali dihelat. Kompetisi ini akan masuk babak kualifikasi tahap kedua. Banyak laga menarik akan digelar di babak kualifikasi ini. Salah satu laga dalam babak kedua kualifikasi ini mempertemukan CFR CLUJ menjamu DINAMO ZAGREB.

Laga ini sendiri akan digelar di Stadion Stadionul Dr. Constantin Rădulescu, kandang dari CFR CLUJ. Kedua klub ini datang dengan kondisi fisik yang baik. Kedua klub ini baru saja bertanding di kompetisi masing-masing negara.

Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan kedua klub ini. Laga ini bersejarah bagi kedua klub ini.

CFR CLUJ merupakan klub dari Liga Rumania. CFR CLUJ lolos ke babak kedua tahap babak kualifikasi ini setelah menang di babak pertama kualifikasi ini. Pada babak kualifikasi ini, CFR CLUJ sukses mengalahkan klub FLORIANA dengan skor 2-0.  

 CFR CLUJ datang dengan tren permainan cukup baik. Tercatat, CFR CLUJ sukses meraih deretan kemenangan beruntun. Dalam 5 laga terakhir, CFR CLUJ meraih 5 kemenangan beruntun. Empat laga dimenangkan saat bermain di kompetisi domestic Liga Rumania.

Kompetisi domestic Liga Rumania musim 2019/2020 baru saja selesai. CFR CLUJ terakhir kali bertanding pada awal bulan Agustus 2020 lalu. Dalam laga tadi, CFR CLUJ menang dengan skor 3-1 atas Craioa. CFR CLUJ sendiri sukses kembali meraih gelar juara di musim ini.

Tim tamu, DINAMO ZAGREB, merupakan klub dari Liga Kroasia. DINAMO ZAGREB pun datang dengan tren permainan konsisten menjelang laga ini. Deretan kemenangan DINAMO ZAGREB menjadi modal bagi pemain sebelum laga ini.

Sebelum melawan Cluj, DINAMO ZAGREB sukses meraih 4 kemenangan dan sekali imbang dalam 5 laga terakhir. DINAMO ZAGREB sendiri baru saja bertanding di Liga Kroasia di akhir pekan lalu. Pada laga tadi, DINAMO ZAGREB menang dengan skor 1-0. Di awal musim ini, DINAMO ZAGREB meraih 2 kemenangan beruntun.

Lihat Juga:  Prediksi JUVENTUS vs HELLAS VERONA 26 Oktober 2020 Jam 02.45 WIB

DINAMO ZAGREB sendiri lolos ke babak kedua kualifikasi secara langsung tanpa bertanding di babak pertama kualifikasi Liga Champions Eropa musim 2020/2021. Meski belum bertanding di ajang ini, fisik pemain DINAMO ZAGREB terjaga menjelang musim baru ini. DINAMO ZAGREB pun memiliki sederetan pemain berbakat dan pemain berpengalaman dan menjadi keunggulan bagi DINAMO ZAGREB.

Laga ini sengit dan ketat. DINAMO ZAGREB memiliki skuad lebih berpengalaman ketimbang tim tuan rumah. Keunggulan ini menjadi modal bagi DINAMO ZAGREB dalam laga ini.

Head to head CFR CLUJ vs DINAMO ZAGREB :

Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari CFR CLUJ :

14/07/20 : CFR Cluj 2 – 0 Gaz Metan Mediaş

29/07/20 : CFR Cluj 1 – 0 Botoşani

01/08/20 : Steaua Bucharest 0 – 2 CFR Cluj

04/08/20 : CS U Craiova 1 – 3 CFR Cluj

20/08/20 : Floriana 0 – 2 CFR Cluj

Lima Pertandingan Terakhir Dari DINAMO ZAGREB :

19/07/20 : Istra 1961 0 – 0 Dinamo Zagreb

24/07/20 : Dinamo Zagreb 2 – 0 Varaždin

08/08/20 : Dinamo Zagreb 3 – 0 Celje

17/08/20 : Dinamo Zagreb 6 – 0 Lokomotiva Zagreb

22/08/20 : Istra 1961 0 – 1 Dinamo Zagreb

Prediksi Starting XI Dari CFR CLUJ vs DINAMO ZAGREB :

CFR CLUJ ( 4-2-3-1) : C. Bălgrădean; Paulo Vinícius, Camora, M. Cestor, A. Burcă; C. Deac, A. Chipciu; O. Hoban, M. Pereira, C. Itu; M. Rondón.

DINAMO ZAGREB ( 4-4-2) : D. Livaković; K. Théophile-Catherine, P. Stojanović, S. Milić, A. Ademi; L. Ivanušec, L. Majer, D. DaničiC, M. Oršić; S. Kulenović, Lirim Kastrati.

Prediksi Skor Dari CFR CLUJ vs DINAMO ZAGREB :

CFR CLUJ 1 – 2 DINAMO ZAGREB

Handicap : 1/4 : 0

Over / Under : 2 1/4

Tips : DINAMO ZAGREB / Under

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE