Prediksi EVERTON FC vs WEST BROMWICH ALBION 19 September 2020 Jam 18.20 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

LigaIndo.news – Everton memulai awal musim ini dengan baik. Klub yang bermarkas di kota Liverpool ini, sukses meraih sederetan kemenangan pada awal musim ini. Raihan ini menjadi pencapaian positif bagi Everton untuk bersaing di Liga Primer Inggris musim ini.

Akhir pekan ini, Everton akan menjamu West Bromwich Albion ( WBA) dalam pekan kedua Liga Primer Inggris. Pertandingan ini akan digelar dikandang Everton, Goodisan Park. Kedua klub ini meraih hasil berbeda di awal musim ini.

Kepercayaan diri pemain Everton sedang meningkat. Tengah pekan ini, Everton kembali meraih kemenangan dalam laga awal musim ini. Bermain dalam babak kedua Piala Liga Inggris, Everton menang 3-0 atas Salford City. Pada laga tadi, Everton memainkan beberapa pemain muda dan cadangan.

Sebelumnya, Everton meraih hasil baik pada pekan perdana Liga Primer Inggris musim ini.Menantang tuan rumah Spurs, Everton menang dengan skor 1-0. Kemenangan ini menjadi awal yang bagus bagi Everton dalam bersaing di musim ini. Tiga poin ini pun di dapat saat bermain dikandang lawan.

Kehadiran James dari Real Madrid menambah kekuatan Everton di lini tengah. Kreativitas James menambah daya serang Everton. Selain itu, Everton pun mulai bisa mengandalkan ketajaman dari Kean, penyerang muda asal Italia. Pada tengah pekan lalu, Kean mencetak 2 gol. Kean bisa diandalkan di lini depan Everton.

Tim tamu, West Bromwich Albion ( WBA), merupakan klub promosi di Liga Primer Inggris musim ini. WBA dapat promosi ke Liga Primer Inggris usai meraih tiket promosi secara otomatis tanpa melalui babak playoff. WBA pun memiliki kolektivitas permainan saat bermain di lapangan.

Awal musim ini, WBA memulai musim ini dengan kurang baik. Menantang Leicester City, WBA kalah dengan skor 0-3. Permainan dari WBA pun masih belum bisa sesuai ritme di Liga Primer Inggris musim ini. WBA harus lebih bekerja keras di pekan kedua ini.

Lihat Juga:  Everton vs Chelsea: James Bolos, Tiga Kali Tunduk Kandang Untuk The Toffees?

Tengah pekan lalu, WBA meraih hasil positif pada babak kedua di Piala Liga Inggris. Menjamu Harrotage, WBA menang dengan skor 3-0. Meski hanya melawan klub dari kasta ketiga, kepercayaan diri meningkat dalam laga ini. WBA harus bisa menjaga lini pertahanan dari para penyerang Everton yang sedang tajam-tajamnya.

Kepercayaan diri pemain Everton sedang meningkat. Kualitas pemain Everton pun lebih baik ketimbang WBA. Hal ini memberikan keunggulan bagi Everton di laga ini.

Head to head EVERTON FC vs WEST BROMWICH ALBION :

20/01/18 : Everton FC 1 – 1 West Bromwich Albion FC

26/12/17 : West Bromwich Albion FC 0 – 0 Everton FC

11/03/17 : Everton FC 3 – 0 West Bromwich Albion FC

20/08/16 : West Bromwich Albion FC 1 – 2 Everton FC

13/02/16 : Everton FC 0 – 1 West Bromwich Albion FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari EVERTON :

26/07/20 : Everton FC 1 – 3 AFC Bournemouth

22/08/20 : Blackpool FC 3 – 3 Everton FC

05/09/20 : Everton FC 2 – 0 Preston North End FC

13/09/20 : Tottenham Hotspur 0 – 1 Everton

17/09/20 : Everton FC 3 – 0 Salford City

Lima Pertandingan Terakhir Dari WEST BROMWICH ALBION :

23/07/20 : West Bromwich Albion FC 2 – 2 Queens Park Rangers FC

05/09/20 : Brighton & Hove Albion FC 0 – 0 West Bromwich Albion FC

09/09/20 : West Bromwich Albion FC 1 – 1 Yeovil Town FC

13/09/20 : West Bromwich Albion FC 0 – 3 Leicester City FC

17/09/20 : West Bromwich Albion FC 3 – 0 Harrogate Town

Prediksi Starting XI Dari  EVERTON FC vs WEST BROMWICH ALBION :

EVERTON ( 4-4-2) : Pickford; S. Coleman, L. Digne, M. Keane, G. Sigurðsson; André Gomes, T. Davies; James Rodriguez, T. Walcott, M. Kean ; Richarlison.

WEST BROMWICH ALBION ( 4-4-2) : S. Johnstone; K. Gibbs, K. Bartley, S. Ajayi, D. Furlong ; D. O’Shea, J. Livermore, R. Sawyers, G. Diangana; C. Robinson, Matheus Pereira.

Lihat Juga:  Prediksi JERMAN vs TURKI 08 Oktober 2020 Jam 01.45 WIB

Prediksi Skor Dari EVERTON FC vs WEST BROMWICH ALBION :

EVERTON FC 2 – 0 WEST BROMWICH ALBION

Handicap : 1/4 : 0

Over / Under : 2 1/2

Tips :  EVERTON / OVER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE