Prediksi EVERTON vs WEST HAM UNITED 01 Oktober 2020 Jam 01.35 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

LigaIndo.news Piala Liga Inggris musim 2020/2021 kembali berlanjut pada tengah pekan ini. Turnamen nomor dua di Inggris ini sudah masuk babak 16 besar. Sebagian besar klub yang masuk babak 16 besar ini berasal dari Liga Primer Inggris.

Tengah pekan ini, Everton akan menjamu West Ham United. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Goodison Park, kandang dari Everton. Kedua klub ini sendiri sama-sama berasal dari Liga Primer Inggris. Kedua klub ini sedang dalam tren permainan meningkat dalam beberapa laga terakhir.

Rekor pertemuan diantara kedua klub ini dalam 3 laga terakhir, lebih di dominasi oleh Everton. Pada 3 laga melawan West Ham United, Everton meraih 3 kemenangan beruntun. Terakhir, Everton meraih 2 kemenangan dan sekali imbang saat melawan West Ham United. Terakhir, Everton menahan imbang West Ham United dengan skor 1-1.

Everton sedang dalam tren permainann menanjak. Klub yang bermarkas di Liverpool ini, Everton mengawali musim ini dengan baik. Everton sendiri lolos ke babak 16 besar Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Fleetwood Town di babak ketiga dengan skor 5-2. Sebelumnya, Everton mengalahkan Salford City di babak kedua dengan skor 3-0.

Klub yang sedang dilatih oleh Carlo Ancelotti ini, sukses meraih 3 kemenangan beruntun dalam ajang Liga Inggris. Everton kini sedang berada di papan atas klasemen sementara Liga Primer Inggris, bersaing dengan Liverpool dan Leeds United.

Piala Liga Inggris tetap dianggap penting bagi Everton di musim ini. Everton sudah lama tidak meraih gelar juara dalam ajang ini. Everton akan datang pada laga ini dengan motivasi dan kepercayaan diri tinggi.

Tim tamu, West Ham United, lolos ke babak 16 besar Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Hull City di babak ketiga Piala Liga Inggris. Pada laga tadi, West Ham United dengan skor 5-1.

Lihat Juga:  Dijebol 3 Gol Dalam 8 Menit, Mourinho Tuding West Ham Beruntung

Akhir pekan lalu, West Ham United juga meraih kemenangan besar dalam ajang Liga Primer Inggris. Tercatat, West Ham United ‘membantai’Wolves dengan skor 4-0. Klub yang kini dilatih oleh David Moyes ini, siap melawan Everton dalam laga ini.

West Ham United akan melawan klub yang sedang naik daun, Everton. Laga ini akan berlangsung sengit dan ketat. West Ham United harus bisa menembus lini pertahanan Everton yang cukup kokoh di musim ini. Selain itu, West Ham United juga harus bisa menahan para gelandang Everton yang memiliki kreativitas dan mengancam pertahanan West Ham United.

Pertandingan 2 klub papan tengah dalam sepakbola Inggris ini, akan berlangsung ketat. Kedua klub ini sedang dalam kepercayaan diri meningkat. Namun, Everton memiliki fondasi lebih kuat dibandingkan West Ham United.

Head to head EVERTON vs WEST HAM UNITED :

18/01/20 : West Ham United FC 1 – 1 Everton FC

19/10/19 : Everton FC 2 – 0 West Ham United FC

31/03/19 : West Ham United FC 0 – 2 Everton FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari EVERTON :

13/09/20 : Tottenham Hotspur 0 – 1 Everton

17/09/20 : Everton FC 3 – 0 Salford City

19/09/20 : Everton FC 5 – 2 West Bromwich Albion FC

24/09/20 : Fleetwood Town 2 – 5 Everton FC

26/09/20 : Crystal Palace FC 1 – 2 Everton FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari WEST HAM UNITED :

13/09/20 : West Ham United FC 0 – 2 Newcastle United FC

16/09/20 : West Ham United FC 3 – 0 Charlton Athletic FC

20/09/20 : Arsenal FC 2 – 1 West Ham United FC

23/09/20 : West Ham United FC 5 – 1 Hull City AFC

28/09/20 : West Ham United FC 4 – 0 Wolverhampton Wanderers

Prediksi Starting XI Dari EVERTON vs WEST HAM UNITED:

EVERTON ( 4-4-2) : Pickford; S. Coleman, L. Digne, M. Keane, G. Sigurðsson; André Gomes, T. Davies; James Rodriguez, T. Walcott, M. Kean ; Richarlison.

Lihat Juga:  Prediksi WEST HAM UNITED vs NEWCASTLE UNITED 13 September 2020 Jam 01.50 WIB

WEST HAM UNITED ( 4-4-2) : Ł. Fabiański; A. Ogbonna, R. Fredericks, I. Diop, M. Noble; M. Antonio, T. Souček, D. Rice, Pablo Fornals; B. Johnson, J. Bowen.

Prediksi Skor Dari EVERTON vs WEST HAM UNITED :

EVERTON 1 – 0 WEST HAM UNITED

Handicap : ½ : 0

Over / Under : 2 ¾

Tips :  EVERTON / UNDER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE