Prediksi FLEETWOOD TOWN vs EVERTON FC 24 September 2020 Jam 01.35 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

Prediksi FLEETWOOD TOWN vs EVERTON FC 24 September 2020 Jam 01.35 WIB

LigaIndo.news – Laga menarik akan tersaji dalam lanjutan Piala Liga Inggris di tengah pekan ini. Piala Liga Inggris sendiri saat ini sudah masuk babak ketiga.

Salah satu laga dalam babak ketiga ini mempertemukan FLEETWOOD TOWN menjamu EVERTON. Kedua klub ini berasal dari kasta sepakbola yang berbeda. Kedua klub ini pun belum pernah bertemu sebelumnya.

Tim tuan rumah, Fleetwood Town, merupakan klub dari League One, kasta ketiga di Liga Inggris. Fleetwood Town dapat lolos ke babak ketiga Piala Liga Inggris setelah menyingkirkan Vort Vale di babak kedua lalu. Pada laga tadi, Fleetwood Town menang dengan skor 2-1.

Fleetwood Town baru saja meraih hasil minor pada akhir pekan lalu. Fleetwood Town kalah 1-2 dari Peterborough United. Kekalahan ini mengakhiri tren baik Fleetwood Town dalam 4 laga sebelumnya. Pada lima laga terakhir, Fleetwood Town meraih 4 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan kekalahan.

Everton berada dalam kelas diatas dari Fleetwood Town. Apalagi, permainan dari Everton sedang menanjak. Kondisi ini memaksa Fleetwood Town akan menghadapi laga yang sulit. Pemain Fleetwood Town harus bisa memanfaatkan peluang sedikit saja dengan baik dan tak membiarkan Everton menguasai laga dengan mudah.

Tim tamu, Everton, seperti sudah diketahui, berasal dari Liga Primer Inggris. Klub yang bermarkas di Kota Liverpool ini, sedang dalam kondisi menanjak. Klub yang kini dilatih oleh Carlo Ancelotti ini, sukses memulai musim ini dengan baik.

Kepercayaan diri pemain Everton sedang meningkat. Akhir pekan lalu, Everton sukses kembali meraih 3 poin dalam pekan kedua Liga Primer Inggris lalu. Menantang WBA, Everton menang dengan skor 5-2. Kerjasama antar pemain Everton kian baik dan kokoh di setiap lini.

Lihat Juga:  Prediksi LAZIO vs BORUSSIA DORTMUND 21 Oktober 2020 Jam 01.50 WIB

Everton sendiri kian dapat bermain secara tim dibawah arahan dari Carlo Ancelotti. Pemain baru seperti James Rodriguez pun kian bisa menyatu dengan pemain Everton lain. Bukan hanya pertahanan yang kokoh, lini serang Everton pun kian tajam. Pada 2 laga terakhir, Everton dapat mencetak 6 gol. Hal positif bagi pemain Everton.

Kepercayaan diri pemain Everton sedang meningkat. Sementara itu, mental pemain Fleetwood Town sedang menurun. Kualitas pemain Everton pun berada di atas pemain Fleetwood Town. Everton berpeluang memenangkan laga ini.

Head to head FLEETWOOD TOWN vs EVERTON FC :

Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari FLEETWOOD TOWN :

02/09/20 : Carlisle United FC 1 – 3 Fleetwood Town

05/09/20 : Fleetwood Town 3 – 2 Wigan Athletic FC

12/09/20 : Fleetwood Town 2 – 1 Burton Albion

16/09/20 : Fleetwood Town 2 – 1 Port Vale FC

19/09/20 : Peterborough United FC 2 – 1 Fleetwood Town

Lima Pertandingan Terakhir Dari EVERTON FC :

22/08/20 : Blackpool FC 3 – 3 Everton FC

05/09/20 : Everton FC 2 – 0 Preston North End FC

13/09/20 : Tottenham Hotspur 0 – 1 Everton

17/09/20 : Everton FC 3 – 0 Salford City

19/09/20 : Everton FC 5 – 2 West Bromwich Albion FC

Prediksi Starting XI Dari FLEETWOOD TOWN vs EVERTON FC :

FLEETWOOD TOWN (3-5-2) : A. Cairns; D. Andrew, S. Stubbs, J. Hill; G. Whelan, M. Duffy, P. Coutts, J. Morris, C. Camps; C. Evans, W. Burns.

EVERTON ( 4-4-2) : Pickford; S. Coleman, L. Digne, M. Keane, G. Sigurðsson; André Gomes, T. Davies; James Rodriguez, T. Walcott, M. Kean ; Richarlison.

Prediksi Skor Dari FLEETWOOD TOWN vs EVERTON FC :

FLEETWOOD TOWN 0 – 3 EVERTON FC

Handicap : 2 ¾ : 0

Over / Under : 3 ¼

Tips :  EVERTON FC / OVER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE