Prediksi INTER MILAN vs FIORENTINA 27 September 2020 Jam 01.45 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

LigaIndo.news Giornata kedua Serie-A akan berlangsung lebih menarik. Usai giornata perdana lalu menghasilkan banyak pertandingan sengit, lanjutan Serie-A dalam giornata akan berjalan lebih ketat dan menarik.

Akhir pekan, banyak laga dalam giornata kedua yang akan digelar. Salah satu laga dalam giornata kedua ini mempertemukan Inter Milan menjamu Fiorentina. Dua klub ini memiliki sejarah yang panjang dalam sepakbola Italia.

Dalam 2 musim terakhir, laga antara 2 klub ini selalu berjalan sengit dan ketat. Tercatat, dalam 5 laga terakhir yang mempertemukan kedua klub ini, 3 laga berakhir dengan hasil imbang, termasuk diantaranya 2 laga di musim lalu. Sisa 2 laga lainnya dimenankan oleh Inter Milan dengan skor tipis.

Inter Milan baru kali ini kembali berlaga dalam ajang resmi. Juara 18 kali Serie-A ini diberi waktu istirahat oleh FIGC, PSSI-nya Italia, setelah tampil dalam final Liga Eropa. Inter Milan terakhir kali berlaga dalam ajang uji coba.

Tercatat, Inter Milan menggelar 2 laga uji coba dalam ajang pra-musim lalu. Pada 2 laga uji coba tadi, Inter Milan meraih 2 kemenangan beruntun. Pada bursa transfer musim panas ini, Inter Milan mendatangkan 3 pemain baru yaitu Kolarov, Vidal dan Hakimi. Dua pemain ini akan melehngkapi skuad Inter Milan yang kin dilatih oleh Antonio Conte.

Nerazzuri, julukan dari Inter Milan, sudah siap menghadapi laga ini. Pemain utama Inter Milan seperti Martinez, Lukaku dan Erikson siap bermain. Hakimi pun siap memperkuat lini sayap Inter Milan. Begitu juga dengan Kolarovi, dua pemain ini akan melengkapi lini sayap Inter Milan, baik saat menyerang atau bertahan.

Tim penantang, Fiorentina, sudah berlaga di musim ini. Menjamu Torino, Fiorentina menang dengan skor 1-0. Meski hanya menang dengan skor tipis, kemenangan penting di awal musim ini.

Lihat Juga:  Inter Milan Diminta Boyong Bintang Lazio Pembungkam Juventus Ini

Pada bursa transfer musim panas ini, Fiorentina tidak banyak mendatangkan pemain baru. Tim berjuluk La Viola ini, masih mengandalkan skuad lama seperti musim lalu. Taktik Fiorentina pun tak akan banyak berubah di musim ini.

Fiorentina sendiri tak memiliki pemain terlalu menonjol. Mungkin, hanya ada Ribery, namun pemain asal Prancis ini pun sudah berusia diatas 35 tahun. Fiorentina akan menghadapi permainan yang lebih sulit saat melawan Inter Milan. Lini serang Inter Milan jauh lebih baik ketimbang pemain Fiorentina.

Inter Milan membutuhkan kemenangan di awal musim ini. Runner-up Serie-A musim lalu ini, bisa diperkuat seluruh pemain inti mereka. Inter Milan juga akan bermain dikandang sendiri pada laga ini.

Head to head INTER MILAN vs FIORENTINA :

23/07/20 : Internazionale 0 – 0 Fiorentina

30/01/20 : Internazionale 2 – 1 Fiorentina

16/12/19 : Fiorentina 1 – 1 Internazionale

25/02/19 : Fiorentina 3 – 3 Internazionale

26/09/18 : Internazionale 2 – 1 Fiorentina

Lima Pertandingan Terakhir Dari Inter Milan :

11/08/20 : Internazionale 2 – 1 Bayer Leverkusen

18/08/20 : Internazionale 5 – 0 Shakhtar Donetsk

22/08/20 : Sevilla 3 – 2 Internazionale

15/09/20 : Internazionale 5 – 0 FC Lugano

19/09/20 : Internazionale 7 – 0 Pisa

Lima Pertandingan Terakhir Dari FIORENTINA :

02/08/20 : SPAL 1 – 3 Fiorentina

07/09/20 : Fiorentina 5 – 0 Lucchese

11/09/20 : Fiorentina 5 – 1 Grosseto

12/09/20 : Fiorentina 5 – 1 Reggiana

19/09/20 : Fiorentina 1 – 0 Torino

Prediksi Starting XI Dari INTER MILAN vs FIORENTINA :

INTER MILAN ( 3-5-2) : S. Handanovič; Kolarov, Škriniar, S. de Vrij; Hakimi, Erikson, M. Brozović, R. Gagliardini, N. Barella; R. Lukaku, L. Martínez.

FIORENTINA (3-5-2) :  B. Drągowski; M. Cáceres, F. Ceccherini, C. Biraghi; N. Milenković, F. Ribéry, G. Bonaventura, A. Duncan, G. Castrovilli; C. Kouamé, F. Chiesa.

Prediksi Skor Dari INTER MILAN vs FIORENTINA :

INTER MILAN 2 – 1 FIORENTINA

Lihat Juga:  De Vrij Mengaku Sempat Ogah Bicara dengan Striker Andalan Sevilla asal Belanda

Handicap : 0 : ¼

Over / Under : 2 ½

Tips :  INTER MILAN / UNDER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE