Prediksi JUVENTUS vs NAPOLI 05 Oktober 2020 Jam 01.35 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

LigaIndo.news Grande Partitita atau laga bigmatch akan tersaji kembali giornata ketiga Serie-A musim 2020/2021. Laga Grande Partita dalam pekan ketiga ini mempertemukan Juventus menjamu Napoli. Kedua klub ini sedang bersaing di papan atas klasemen sementara Serie-A.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Allianz Stadium, kandang dari Juventus. Hasil minor pada pekan kedua lalu, memberikan pelajaran penting bagi Andrea Pirlo dalam meramu tim melawan Napoli. Menarik, akan ada pertemuan Pirlo dan Gennaro Gattuso, pelatih Napoli saat ini.

Musim lalu, kedua klub ini bertemu sampai 3 kali. Pertemuan di musim lalu terjadi dalam 2 ajang yaitu Liga Italia dan Coppa Italia. Pada 3 laga tadi, Napoli sukses meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan. Salah satu kemenangan Napoli di dapat saat bertanding di final Coppa Italia. Dalam laga tadi, Napoli menang melalui babak adu penalty.

Tim tuan rumah,  Juventus masih belum menemukan bentuk permainan terbaik mereka dibawah pelatih Andrea Pirlo. Pada pekan kedua lalu, juara bertahan Serie-A ini, gagal mengalahkan AS Roma. Pada laga tadi, Juventu sempat tertinggal sebelum Ronaldo membalas di babak kedua.

Dalam laga tadi, pertahanan Juventus belum terlalu baik bekerja. Kinerja 4 pemain belakang Juventus berjalan buruk. Koordinasi di lini tengah Juventus pun belum berjalan baik. Hal ini menjadi pekerjaan rumah bagi Juventus di laga ini.

Juventus pun kedatangan Alvaro Morata di bursa transfer musim panas ini. Penyerang asal Spanyol ini menjadi duet baru Ronaldo di musim ini. Pada sektor sayap, Kulusevski dan Ramsey diharapkan bisa bermain lebih efektif lagi. Dua pemain tadi kemungkinan akan kembali diandalkan dalam laga ini.

Tim tamu, Napoli, justru bermain lebih baik ketimbang Juventus. Tim yang dilatih oleh Gennaro Gattuso sukses menang 6-0 dalam giornata kedua lalu. Lini serang Napoli yang diisi oleh Insigne, Mertens hingga Lozano dapat bekerjasama dengan baik.

Lihat Juga:  AS Roma Menang Susah Payah, Fonseca: Juventus Aja Kalah di Kandang Young Boys!

Napoli wajib memanfaatkan kondisi belum stabil yang tengah melanda Juventus. Penyerang Napoli harus pula bisa memanfaatkan lini belakang Juventus yang masih belum bekerja dengan baik. Kecepatan dari Mertens dan Insigne bisa merepotkan pertahanan Juventus yang kini sebagian besar diisi pemain tua.

Juventus memiliki lini serang yang cukup berbahaya. Ronaldo dan Morata merupakan pemain top di Eropa. Jika Dybala sudah kembali, lini serang Juventus bisa lebih berbahaya. Lini belakang Napoli tak boleh lengah dan memberikan ruang kepada Ronaldo dan Morata.  

Dua tim papan atas di Serie-A ini, akan berjuang habis-habisan di laga ini. Juventus memiliki beberapa pemain bintang yang bisa merubah keadan. Hal ini menjadi nilai plus Juventus dalam laga ini.

Head to head JUVENTUS vs NAPOLI :

18/06/20 : Napoli P 0 – 0  Juventus

27/01/20 : Napoli 2 – 1 Juventus

01/09/19 : Juventus 4 – 3 Napoli

04/03/19 : Napoli 1 – 2 Juventus

29/09/18 : Juventus 3 – 1 Napoli

Lima Pertandingan Terakhir Dari JUVENTUS :

02/08/20 : Juventus 1 – 3 Roma

08/08/20 : Juventus 2 – 1 Olympique Lyonnais

13/09/20 : Juventus 5 – 0 Novara

21/09/20 : Juventus 3 – 0 Sampdoria

28/09/20 : Roma 2 – 2 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Dari NAPOLI :

02/08/20 : Napoli 3 – 1 Lazio

09/08/20 : Barcelona 3 – 1 Napoli

04/09/20 : Napoli 4 – 0 Teramo

20/09/20 : Parma 0 – 2 Napoli

27/09/20 : Napoli 6 – 0 Genoa

Prediksi Starting XI Dari  JUVENTUS vs NAPOLI :

JUVENTUS (3-4-3) : Szczesny; Bonnuci, Chiellini, Danilo, J. Cuadrado; A. Rabiot, W. McKennie, A. Ramsey, Kulusevski;  Morata, Ronaldo.

NAPOLI (4-2-3-1) : A. Meret; K. Manolas, K. Koulibaly, E. Hysaj, G. Di Lorenzo;  P. Zieliński, Fabián Ruiz; D. Mertens, L. Insigne, H. Lozano; V. Osimhen.

Prediksi Skor Dari JUVENTUS vs NAPOLI :

JUVENTUS 2 – 1 NAPOLI

Handicap : ½ : 0

Lihat Juga:  Usaha Napoli Boyong Gelandang Cagliari asal Uruguay Masih Terhalang Masalah Ini

Over / Under : 2 ¾

Tips :  JUVENTUS / UNDER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE