Prediksi JUVENTUS vs SAMPDORIA 21 September 2020 Jam 01.45 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

LigaIndo.news – Akhir pekan ini, kompetisi kasta tertinggi di Liga Italia, Serie-A, akan menggelar pekan perdana. Serie-A lebih telat satu pekan ketimbang Liga Primer Inggris dan La Liga Spanyol. Beberapa laga akan digelar  di akhir pekan ini.

Salah satu dalam pekan perdana ini mempertemukan Juventus menjamu Sampdoria. Kedua sebelumnya sudah bertanding dalam laga uji coba. Pertandingan tadi dapat mengembalikan aura pertandingan yang sempat hilang dalam 2 bulan ini.

Juventus musim lalu meraih hasil baik saat melawan Sampdoria. Musim lalu, kedua klub ini bertemu 2 kali. Pada 2 laga tadi, Juventus meraih 2 kemenangan beruntun. Juventus menang baik saat main dikandang sendiri maupun tandang.

Juventus merupakan juara bertahan dalam ajang Serie-A. Bukan hanya musim lalu, tapi sudah 9 musim beruntun. Juventus bertekad meraih gelar ke-10 mereka dalam 10 tahun terakhir. Juventus belum ingin mengakhiri dominasi mereka di Serie-A.

Musim ini, Juventus ditangani oleh Andrea Pirlo, mantan pemain Juventus medio 2012 hingga 2016 lalu. Laga perdana ini akan menjadi fokus perhatian banyak orang akan cara melatih Pirlo dalam melatih. Dalam beberapa kesempatan, Pirlo terpengaruhi gaya melatih dari Pep Guardiola dan Antonio Conte.

Juventus di musim ini tak banyak mendatangkan pemain baru. Tercatat, Juventus baru mendapatkan satu pemain saja yaitu Arthur Melo, gelandang yang didatangkan dari Barcelona. Arthur akan diandalkan sebagai lokomotif baru di sektor tengah. Arthur diharapkan bisa menyuplai bola kepada deretan penyerang Juventus, mulai dari Ronaldo, Dybala hingga Douglas Costa.

Tim penantang, Sampdoria, tampil buruk di musim lalu. Hanya mengumpulkan 42 poin, Sampdoria terdampar di posisi ke-15 klasemen akhir Serie-A. Sampdoria hanya unggul 3 posisi dari klub yang berada di zona degradasi.

Lihat Juga:  Hasil Juventus vs Hellas Verona Skor Akhir 1-1, Mistar Gawang Lawannya!

Musim ini, klub yang dilatih oleh Claudio Ranier ini, cukup matang dalam mempersiapkan tim. Sejauh ini, Sampdoria menggelar 3 laga uji coba. Pada 3 laga uji coba tadi, Sampdoria meraih 2 kemenangan dan sekali imbang.

Juventus berbeda dengan 3 lawan dari Sampdoria sebelumnya. Apalagi 3 lawan uji coba dari Sampdoria berasal dari kasta lebih rendah. Ranier harus bisa menghentikan laju permainan Juventus yang berporos pada Ronaldo dan Dybala. Sampdoria pun harus bisa memanfaatkan lini belakang Juventus yang cukup rapuh di musim lalu.

Juventus unggul segalanya atas Sampdoria. Mulai dari kualitas pemain, kepercayaan diri hingga rekor pertemuan. Terlebih lagi, Juventus akan bermain dikandang sendiri.

Head to head JUVENTUS vs SAMPDORIA :

27/07/20 : Juventus 2 – 0 Sampdoria

19/12/19 : Sampdoria 1 – 2 Juventus

26/05/19 : Sampdoria 2 – 0 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Dari JUVENTUS :

27/07/20 : Juventus 2 – 0 Sampdoria

30/07/20 : Cagliari 2 – 0 Juventus

02/08/20 : Juventus 1 – 3 Roma

08/08/20 : Juventus 2 – 1 Olympique Lyonnais

13/09/20 : Juventus 5 – 0 Novara

Lima Pertandingan Terakhir Dari SAMPDORIA :

30/07/20 : Sampdoria 1 – 4 Milan

01/08/20 : Brescia 1 – 1 Sampdoria

06/09/20 : Alessandria 2 – 2 Sampdoria

07/09/20 : Derthona 0 – 3 Sampdoria

10/09/20 : Piacenza 0 – 3 Sampdoria

Prediksi Starting XI Dari JUVENTUS vs SAMPDORIA :

Juventus (4-2-3-1) : Szczesny; Cancelo, Chiellini, De Light, Alex Sandro; Khedira, Rabiot; Arthur, Dybala, Douglas Costa; Ronaldo.

SAMPDORIA ( 4-4-2) : W. Falcone; M. Yoshida, L. Tonelli, T. Augello, F. Depaoli; A. Bertolacci, G. Maroni, R. Vieira Nan, M. Léris Digantikan; F. Quagliarella, M. Gabbiadini.

Prediksi Skor Dari JUVENTUS vs SAMPDORIA :

JUVENTUS 2 – 0 SAMPDORIA

Handicap : 0 : 1

Over / Under : 2 ¾

Tips : JUVENTUS / UNDER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE