Prediksi LAZIO vs BORUSSIA DORTMUND 21 Oktober 2020 Jam 01.50 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

LigaIndo.news Selain Grup E, persaingan di Grup F Liga Champions Eropa musim 2020/2021 juga tidak dianggap berimbang. Grup F ini terdiri dari Lazio, Borrusia Dortmund, Club Brugge dan Zenit St. Petersberg.

Tengah pekan ini, pada gameweek perdana ini, akan langsung mempertemukan 2 klub terkuat di Grup F ini antara Lazio melawan Borrusia Dortmund. Dua klub ini lebih difavoritkan favorit dari Grup F ini.

Kedua klub ini baru sekali bertemu. Pertemuan terakhir diantara kedua klub ini antara Lazio melawan Borrusia Dortmund di tahun 2018 lalu. Dalam laga tadi, Borrusia Dortmund menang 1-0 atas Lazio.

Lazio secara tidak terduga, tampil kurang baik di awal musim ini. Klub asuhan Simone Inzaghi ini, baru saja gagal menang pada akhir pekan lalu. Menantang Sampdoria, Lazio menang dengan skor 3-0.

Bukan hanya saat melawan Sampdoria, Lazio juga gagal meraih kemenangan dalam 3 laga terakhir. Lazio dalam 5 laga terakhir, hanya meraih sekali menang, 2 imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Mental pemain Lazio sedang turun dalam kondisi baik.

Sesungguhnya, Lazio sendiri memiliki lini serang yang cukup baik sejauh beberapa musim terakhir. Sosok Immobile dan Correra. Musim lalu, Immobile menjadi top skor Serie-A. Selain Immobile, Lazio mengandalkan Correra sebagai tandem Immobile di lini depan. Duet penyerang ini memiliki potensi untuk menjebol jala Borrusia Dortmund.

Tim tamu, Borrusia Dortmund, berada dalam kondisi lebih baik. Dua laga terakhir, Borrusia Dortmund sukses meraih 2 kemenangan beruntun. Terakhir, Borrusia Dortmund mengalahkan Hoffenheim dengan skor 1-0.

Sudah bukan rahasia umum, Borrusia Dortmund memiliki sederetan pemain muda dengan kualitas diatas rata-rata. Dua yang paling menonjol adalah duet Sancho dan Erling Haaland. Dua penyerang ini menjadi kekuatan utama lini serang Borrusia Dortmund.

Lihat Juga:  Prediksi NEWCASTLE UNITED FC vs BLACKBURN ROVERS 16 September 2020 Jam 01.30 WIB

Selain Haaland dan Sancho, Borrusia Dortmund pun masih memiliki sosok berpengalaman dalam diri Marco Reus. Kapten tim Borrusia Dortmund ini, sudah kembali bermain. Dalam permainan terbaiknya, Reus bisa memberikan ancaman berbahaya kepada siapa pun lawannya. Terakhir, Reus mencetak gol tunggal saat Borrusia Dortmund mengalahkan Hoffenheim dengan skor 1-0.

Kepercayaan diri pemain Lazio sedang menurun. Berbeda dengan Borrusia Dortmund yang sedang naik. Kualitas pemain Borrusia Dortmund pun lebih baik ketimbang Lazio.

Head to head LAZIO vs BORUSSIA DORTMUND :

12/08/18 : Borussia Dortmund 1 – 0 Lazio

Lima pertandingan terakhir LAZIO :

19/09/20 : Lazio 0 – 0 Benevento

26/09/20 : Cagliari 0 – 2 Lazio

01/10/20 : Lazio 1 – 4 Atalanta

04/10/20 : Lazio 1 – 1 Internazionale

17/10/20 : Sampdoria 3 – 0 Lazio

Lima Pertandingan Terakhir Dari BORUSSIA DORTMUND :

19/09/20 : Borussia Dortmund 3 – 0 Borussia M’gladbach

26/09/20 : Augsburg 2 – 0 Borussia Dortmund

01/10/20 : Bayern Munich 3 – 2 Borussia Dortmund

03/10/20 : Borussia Dortmund 4 – 0 Freiburg

17/10/20 : Hoffenheim 0 – 1 Borussia Dortmund

Prediksi Starting XI Dari  LAZIO vs BORUSSIA DORTMUND :

LAZIO (3-5-2) :  T. Strakosha; F. Acerbi, Patric, A. Marušić; Luiz Felipe, M. Parolo, Luis Alberto, M. Lazzari, S. Milinković-Savić; C. Immobile, J. Correa.

BORUSSIA DORTMUND ( 3-4-3) : R. Bürki; M. Hummels, Ł. Piszczek, Emre Can; T. Meunier, Dahoud, A. Witsel, F. Passlack; J. Brandt, Jadon Sancho, E. Haaland

Prediksi Skor Dari LAZIO vs BORUSSIA DORTMUND :

LAZIO 0 – 1 BORUSSIA DORTMUND

Handicap : ¾ : 0

Over / Under : 2 ¾

Tips :   BORUSSIA DORTMUND  / UNDER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE