Prediksi LEEDS UNITED AFC vs MANCHESTER CITY FC 03 Oktober 2020 Jam 23.20 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

LigaIndo.news Klub-klub di Liga Inggris kembali berkompetisi di akhir pekan ini. Kompetisi kasta tertinggi di Liga Inggris, Liga Primer Inggris, masuk pekan keempat. Sebagian besar klub baru saja berlaga dalam ajang Piala Liga Inggris.

Salah satu laga dalam pekan keempat ini mempertemukan Leeds United menjamu Manchester City. Kedua klub ini meraih hasil berbeda di akhir pekan lalu. Kedua klub ini memiliki metode permainan yang tak jauh berbeda.

Leeds United tampil cukup baik di awal musim ini. Berstatus sebagai tim promosi di Liga Primer Inggris musim ini, pemain Leeds tak minder dan tetap tampil menyerang. Taktik yang dilatih oleh Marcello Bielsa ini tampil sangat menyerang di awal musim.

Awal musim ini, Leeds United sudah meraih 6 poin dalam 3 laga awal di musim ini. Klub legendaris di Liga Inggris ini, bisa bersaing dengan klub-klub lain di Liga Primer Inggris. Leeds United bukan sekedar menang, tapi juga melalui menampilkan permainan menyerang.

Marcelo Bielsa tak banyak merubah skuad Leeds United. Manchester City menjadi lawan tak mudah di pekan keempat ini. Berbekal pengalaman saat melawan Liverpool di pekan perdana lalu, Leeds United sudah menemukan ritme cukup baik di awal musim ini.

Tim tamu, Manchester City, menelan kekalahan dalam pekan ketiga Liga Primer Inggris lalu. Menantang Leicester City, Manchester City kalah dengan skor 2-5. Kekalahan ini menjadi bahan pembelajaran bagi pelatih Pep Guardiola dalam memperbaiki kinerja di laga selanjutnya.

Pada laga melawan Leicester City, lini pertahanan Manchester City sangat rapuh. Pemain belakang Manchester City banyak membuat blunder. Selain itu, lini tengah pun belum bisa memberikan perlindungan kepada lini pertahanan. Koordinasi antar lini di Manchester City masih perlu diperbaiki.

Lihat Juga:  Lindas Swansea, Manchester City Pecahkan Rekor Kemenangan Beruntun Arsenal

Leeds United bukanlah tim yang mudah untuk dihadapi. Meski tak memiliki pemain bintang, kolektivitas permainan Leeds United bisa merepotkan pertahanan Manchester City. Pep Guardiola harus bisa membuat taktik lebih baik ketimbang di akhir pekan lalu.

Kedua klub ini terakhir kali bertemu pada tahun 2013 lalu. Kala itu, kedua itu bertemu dalam ajang Piala FA. Pada laga tadi, Manchester City mengalahkan Leeds United dengan skor 4-0.

Leeds United memiliki kolektivitas permainan yang bisa membahayakan Manchester City. Namun, Manchester City memiliki kualitas pemain lebih baik ketimbang Leeds United. Ditambah lagi, Pep Guardiola kemungkinan sudah menemukan formula untuk melawan Leeds United.

Head to head LEEDS UNITED AFC vs MANCHESTER CITY FC :

17/02/13 : Manchester City FC 4 – 0 Leeds United AFC

23/03/04 : Leeds United AFC 2 – 1 Manchester City FC

23/12/03 : Manchester City FC 1 – 1 Leeds United AFC

11/01/03 : Manchester City FC 2 – 1 Leeds United AFC

17/08/02 : Leeds United AFC 3 – 0 Manchester City FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari LEEDS UNITED :

23/07/20 : Leeds United AFC 4 – 0 Charlton Athletic FC

12/09/20 : Liverpool FC 4 – 3 Leeds United AFC

17/09/20 : Leeds United AFC  1 – 1 P Hull City AFC

19/09/20 : Leeds United AFC 4 – 3 Fulham FC

27/09/20 : Sheffield United FC 0 – 1 Leeds United AFC

Lima Pertandingan Terakhir Dari MANCHESTER CITY :

16/08/20 : Manchester City FC 1 – 3 Olympique Lyonnais

22/09/20 : Wolverhampton Wanderers 1 – 3 Manchester City FC

25/09/20 : Manchester City FC 2 – 1 AFC Bournemouth

27/09/20 : Manchester City FC 2 – 5 Leicester City FC

01/10/20 : Burnley FC 0 – 3 Manchester City FC

Prediksi Starting XI Dari  LEEDS UNITED AFC vs MANCHESTER CITY FC :

LEEDS UNITED (3-5-2) : I. Meslier; L. Cooper, L. Ayling, S. Dallas; P. Struijk, B. White, Pablo Hernández, M. Klich, J. Harrison; E. Alioski, P. Bamford.

Lihat Juga:  Prediksi Sevilla vs Inter Milan 22 Agustus 2020 Jam 02.00 WIB

MANCHESTER CITY FC ( 4-2-3-1) : Ederson; Stones, Nathan Ake, Walker, Mendy; Fernandinho, Rodri; Foden, de Bruyne, Sterling; G.Jesus.

Prediksi Skor Dari LEEDS UNITED AFC vs MANCHESTER CITY FC :

LEEDS UNITED AFC 1 – 2 MANCHESTER CITY FC

Handicap : 0 : ½

Over / Under : 2 ½

Tips :  MANCHESTER CITY FC / OVER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE