Prediksi LEYTON ORIENT FC vs TOTTENHAM HOTSPUR FC 23 September 2020 Jam 00.00 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

Prediksi LEYTON ORIENT FC vs TOTTENHAM HOTSPUR FC 23 September 2020 Jam 00.00 WIB

LigaIndo.news – Ajang Piala Liga Inggris sudah masuk babak ketiga. Perhelatan babak ketiga ini sendiri akan digelar pada tengah pekan ini. Klub papan atas dari Liga Primer Inggris mulai ikut dalam babak ketiga.

Salah satu laga menarik yang patut disimak akan tersaji laga LEYTON ORIENT menjamu TOTTENHAM HOTSPUR. Kedua klub ini beda kasta dalam ajang Liga Inggris. Sama-sama menang di akhir pekan lalu, kepercayaan diri pemain kedua klub ini sedang meningkat.

Kedua klub ini baru bertemu 2 kali. Laga terakhir yang mempertemukan kedua klub ini terjadi pada tahun 1963 silam. Pada 2 laga tadi, Tottenham Hotspur meraih 2 kemenangan beruntun atas Leyton Orient.

Tim tuan rumah, Leyton Orient, merupakan klub dari League Two, kasta keempat di Liga Inggris. Pada babak pertama Piala Liga Inggris saat melawan Forest Green, Leyton Orient menang dengan skor 2-1. Setelah itu, Leyton Orient mengalahkan Plymouth Argyle dalam babak ketiga lalu dengan skor 3-2.

Dalam ajang League Two, Leyton Orient, sudah menggelar 2 laga. Sejauh ini, hasilnya cukup positif. Tercatat, Leyton Orient meraih sekali kemenangan dan sekali meraih hasil imbang. Raihan ini membawa Leyton Orient bersaing untuk sementara di papan atas klasemen sementara League Two dengan mengumpulkan 4 poin.

Namun, dalam 3 laga terakhir di ajang resmi tadi, jala dari Leyton Orient kebobolan hingga 8 gol. Catatan ini menggambarkan keroposnya lini belakang dari Leyton Orient. Hal ini berbahaya karena tim tamu memiliki sederetan lini depan yang berpengalaman dan berbahaya.

Spurs, julukan dari Tottenham Hotspur, sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Anak asuhan dari Jose Mourinho ini, baru saja meraih kemenangan besar dalam pekan kedua Liga Primer Inggris. Menantang Sotton, Tottenham Hotspur menang dengan skor 5-2. Penyerang Spurs, Son, berhasil mencetak 4 gol.

Lihat Juga:  Prediksi ARSENAL vs WEST HAM UNITED 20 September 2020 Jam 01.50 WIB

Dalam laga tadi, cara bermain Spurs sudah mulai terlihat. Umpan terobosan dan pertahanan kokoh menjadi kunci permainan dari Spurs. Pada laga melawan Leyton Orient nanti, Spurs sudah bisa memainkan 2 pemain anyar mereka, yaitu Reguilon dan Bale.

Kedua pemain baru didatangkan dari Real Madrid. Reguilon akan bisa mengawal di sektor belakang. Sementara itu, Bale akan menjadi penyerang bagi Spurs. Pemain berkebangsaan Wales ini memiliki segala kualitas untuk seorang penyerang. Selain memiliki kaki yang cepat dalam berlari, tendangan dan sundulan bola dari Bale pun sama baiknya. Bale akan menambah daya gedor di lini depan Spurs.

Spurs memiliki kualitas pemain jauh diatas dari Leyton Orient. Pengalaman juga lebih baik dibandingkan Leyton Orient. Ditambah lagi, kepercayaan diri pemain Spurs sedang naik paska menang di akhir pekan lalu.

Head to head LEYTON ORIENT FC vs TOTTENHAM HOTSPUR FC :

27/03/63 : Tottenham Hotspur FC 2 – 0 Leyton Orient FC

27/10/62 : Leyton Orient FC 1 – 5 Tottenham Hotspur FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari LEYTON ORIENT FC :

05/09/20 : Forest Green Rovers 1 – 2 Leyton Orient FC

09/09/20 : Leyton Orient FC 3 – 2 Brighton U21

12/09/20 : Oldham Athletic AFC 0 – 1 Leyton Orient FC

16/09/20 : Leyton Orient FC 3 – 2 Plymouth Argyle FC

19/09/20 : Leyton Orient FC 2 – 2 Mansfield Town FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari TOTTENHAM HOTSPUR FC :

29/08/20 : Tottenham Hotspur FC 1 – 0 Birmingham City FC

05/09/20 : Watford FC 2 – 1 Tottenham Hotspur FC

13/09/20 Tottenham Hotspur FC 0 – 1 Everton FC

17/09/20 Lokomotiv Plovdiv 1 – 2 Tottenham Hotspur FC

 20/09/20 : Southampton FC 2 – 5 Tottenham Hotspur FC

Prediksi Starting XI Dari LEYTON ORIENT FC vs TOTTENHAM HOTSPUR FC :

LEYTON ORIENT FC ( 4-3-3) : L. Vigouroux; J. Coulson, S. Ling, D. Happe, J. Dayton; O. Cissé, C. Clay, J. Brophy; J. Maguire-Drew, D. Johnson, R. Sotiriou.

Lihat Juga:  Prediksi FC BARCELONA vs REAL MADRID 24 Oktober 2020 Jam 20.50 WIB

TOTTENHAM HOTSPUR FC ( 4-2-3-1) : H. Lloris; T. Alderweireld, B. Davies, Sánchez, Reguilón; Sissoko, Højbjerg; Lamela, Bale, S. Bergwijn; Kane.

Prediksi Skor Dari LEYTON ORIENT FC vs TOTTENHAM HOTSPUR FC :

LEYTON ORIENT FC 0- 3 TOTTENHAM HOTSPUR FC

Handicap : 2 ¾ : 0

Over / Under : 3 ¼

Tips :  TOTTENHAM HOTSPUR FC / UNDER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE