Prediksi LINCOLN CITY FC vs LIVERPOOL FC 25 September 2020 Jam 01.35 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

LigaIndo.news – Setelah berlaga di akhir pekan lalu, Liverpool kembali bertanding pada tengah pekan ini. Juara bertahan Liga Primer Inggris akan berlaga dalam ajang Piala Liga Inggris. Turnamen yang mempertemukan klub beda kasta di Liga Inggris akan masuk babak ketiga.

Salah satu laga dalam babak ketiga ini mempertemukan LINCOLN CITY FC vs LIVERPOOL FC. Laga ini akan digelar di Stadion LNER Stadium, kandang dari LINCOLN CITY. Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya.

Lincoln City merupakan klub dari League One, kasta ketiga di Liga Inggris. Performa Lincoln City cukup baik di awal musim ini. Akhir pekan lalu, Lincoln City mengalahkan Millton dengan skor 2-1.

Pada ajang Piala Liga Inggris musim ini, perjalanan Lincoln City cukup berjalan baik. Pada babak kedua Piala Liga Inggris, Lincoln City ‘membantai’ Bradford dengan skor 5-0. Kemenangan ini menjadi modal bagi Lincoln City sebelum melawan Liverpool.

Lincoln City akan melawan klub jauh diatas mereka. Permainan Liverpool selama ini sangat menyerang dan aktratif. Ditambah pula, pertahanan Liverpool pun cukup solid. Lincoln City harus bisa menahan serangan dari Liverpool dan memberikan serangan balik kepada pertahanan Liverpool.

Tim tamu, Liverpool, merupakan klub dari Liga Primer Inggris. Juara bertahan Liga Primer Inggris sukses memulai musim ini dengan baik. Pada 2 laga awal di musim ini, Liverpool meraih 2 kemenangan beruntun dalam ajang Liga Primer Inggris.

Salah satu kemenangan di dapat saat melawan Chelsea. Melawan klub yang tangguh, Liverpool menang dengan skor 2-0. Permainan Liverpool sangat menyerang dan bisa menggambarkan kekuatan Liverpool di musim ini.

Liverpool sukses mendatangkan 2 pemain baru, yaitu Diego Jota dan Thiago Alcantara. Kedua pemain ini akan menambah kekuatan Liverpool di musim ini. Pada laga ini, Liverpool kemungkinan akan memainkan beberapa pemain cadangan dan muda.

Lihat Juga:  Buka Keran Gol Untuk Liverpool, Diogo Jota Targetkan Lebih Banyak Gol Lagi

Kualitas permainan Liverpool jauh diatas dari Lincoln City. Liverpool pun kedatangan pemain baru. Liverpool diunggulkan akan menang dalam laga ini.

Head to head LINCOLN CITY FC vs LIVERPOOL FC :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari LINCOLN CITY FC :

05/09/20 : Crewe Alexandra FC 1 – 2 Lincoln City FC

09/09/20 : Lincoln City FC P 1 – 1  Scunthorpe United FC

12/09/20 : Lincoln City FC 2 – 0 Oxford United FC

16/09/20 : Bradford City AFC 0 – 5 Lincoln City FC

19/09/20 : Milton Keynes Dons FC 1 – 2 Lincoln City FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari LIVERPOOL FC :

25/08/20 : FC Salzbourg 2 – 2 Liverpool FC

29/08/20 : Arsenal FC P 1 – 1  Liverpool FC

05/09/20 : Liverpool FC 7 – 2 Blackpool FC

12/09/20 : Liverpool FC 4 – 3 Leeds United AFC

 20/09/20 : Chelsea FC 0 – 2 Liverpool FC

Prediksi Starting XI Dari LINCOLN CITY FC vs LIVERPOOL FC :

LINCOLN CITY FC ( 4-3-3) : A. Palmer; A. Jackson, T. Eyoma, L. Montsma, S. Roughan; L. Bridcutt, C. McGrandles, J. Grant; J. Jones, H. Anderson, T. Hopper.

LIVERPOOL ( 4-4-2) : Alisson; V. van Dijk, A. Robertson, J. Gomez, Trent Arnold; J. Milner, Thiago, Keita; Sane, Origi, Jota.

Prediksi Skor Dari LINCOLN CITY FC vs LIVERPOOL FC :

LINCOLN CITY FC 0 – 3 LIVERPOOL FC   

Handicap : 0 : 1

Over / Under : 2 ¾  

Tips : LIVERPOOL FC / UNDER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE