Prediksi LIVERPOOL FC vs ARSENAL FC 02 Oktober 2020 Jam 01.35 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

Prediksi LIVERPOOL FC vs ARSENAL FC 02 Oktober 2020 Jam 01.35 WIB

LigaIndo.news Setelah bertemu di pekan  ketiga Liga Primer Inggris lalu, Liverpool dan Arsenal saling bertemu kembali. Kedua klub elit dalam sepakbola Inggris ini, bertemu dalam ajang Piala Liga Inggris.

Turnamen nomor 2 di Inggris ini, masuk babak 16 besar. Laga Liverpool melawan Arsenal  akan digelar di Stadion Anfield, kandang dari Liverpool. Hasil dari pekan ketiga lalu akan membuat laga ini lebih menarik dan sengit.

Musim ini, kedua klub ini sudah bertemu 2 kali. Sebelumnya kedua klub ini bertemu dalam ajang Community Shield. Pada laga tadi, Arsenal mengalahkan Liverpool melalui babak adu penalti. Sebelumnya, laga di waktu normal berakhir dengan skor 1-1.

Dalam 2 musim terakhir, kedua klub ini sudah bertemu 5 kali. Pada lima laga tadi, Liverpool menang 3 kali dan 2 laga lainnya dimenangkan oleh Arsenal.

Liverpool sendiri melaju ke babak 16 besar Piala Liga Inggris setelah menyingkirkan Lincoln City dengan skor 7-2. Pada laga tadi, Liverpool memainkan sebagian besar pemain lapis kedua. Minamino dan Jones masing-masing mencetak 2 gol.

Sama seperti laga di babak ketiga Piala Liga Inggris lalu, Jurgen Klopp kemungkinan akan kembali memainkan sebagian besar pemain lapis kedua dan cadangan. Hanya sosok-sosok penting seperti Van Dijk, atau Wijaldum yang akan dimainkan. Pemain seperti Origi, Andrian hingga Shaqiri akan kembali dimainkan.

Pemain anyar Liverpool, Diego Jota, kemungkinan dipercaya kembali dalam laga ini. Pada laga debutnya saat melawan Arsenal, Jota sukses mencetak gol. Pemain asal Portugal ini memiliki kemampuan yang mumpuni sebagian penyerang tengah atau sayap.

Tim tamu, Arsenal, lolos ke babak 16 besar Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Leicester City dengan skor 2-0. Sama seperti Liverpool, Arsenal pun memainkan pemain muda dan cadangan. Kedua gol dicetak oleh Fuchs dan Nkehtiah.

Lihat Juga:  Juventus, Liverpool, Barcelona, Man Utd Diuntungkan Aturan Baru FIFA

Mengingat jadwal yang padat, pelatih kepala Arsenal, Mikel Arteta, juga kemungkinan kembali memainkan pemain muda dan cadangan. Belajar dari kekalahan di akhir pekan lalu, Arteta harus bisa memanfaatkan kelemahan di lini belakang Liverpool yang tak terlalu tangguh. Pada akhir pekan lalu, penyerang Arsenal gagal memanfaatkan peluang emas yang didapat.

Taktik 3-4-3 ala Mikel Arteta sejauh ini berjalan sangat baik. Liverpool memiliki permainan menyerang di sepanjang laga. Arsenal harus bisa melancarkan serangan balik cepat kepada pertahanan Liverpool. Arsenal sendiri memiliki pemain sayap yang cepat dan cekatan.

Laga ini akan berlangsung ketat dan sengit. Liverpool memiliki skuad lebih baik. Selain itu, kepercayaan dan mental pemain Liverpool lebih baik ketimbang Arsenal.

Head to head LIVERPOOL FC vs ARSENAL FC :

29/09/20 : Liverpool FC 3 – 1 Arsenal FC

29/08/20 : Arsenal FC P 1 – 1  Liverpool FC

16/07/20 : Arsenal FC 2 – 1 Liverpool FC

31/10/19 : Liverpool FC P 5 – 5  Arsenal FC

24/08/19 : Liverpool FC 3 – 1 Arsenal FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari LIVERPOOL FC :

05/09/20 : Liverpool FC 7 – 2 Blackpool FC

12/09/20 : Liverpool FC 4 – 3 Leeds United AFC

 20/09/20 : Chelsea FC 0 – 2 Liverpool FC

25/09/20 : Lincoln City FC 2 – 7 Liverpool FC

29/09/20 : Liverpool FC 3 – 1 Arsenal FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari ARSENAL :

29/08/20 : Arsenal FC P 1 – 1  Liverpool FC

12/09/20 : Fulham FC 0 – 3 Arsenal FC

20/09/20 : Arsenal FC 2 – 1 West Ham United FC

24/09/20 : Leicester City FC 0 – 2 Arsenal FC

29/09/20 : Liverpool FC 3 – 1 Arsenal FC

Prediksi Starting XI Dari  LIVERPOOL FC vs ARSENAL FC :

LIVERPOOL ( 4-3-3) : Adrián; V. van Dijk, K. Tsimikas, N. Williams, R. Williams; X. Shaqiri, M. Grujić, C. Jones            ; Jota, T. Minamino, D. Origi.

Lihat Juga:  Juergen Klopp Sebut Tiga Nama Bek Tengah Darurat Liverpool!

ARSENAL (3-4-3) : B. Leno; David Luiz, S. Kolašinac, R. Holding; Mohamed Elneny, A. Maitland-Niles, J. Willock, B. Saka; N. Pépé, E. Nketiah, R. Nelson.

Prediksi Skor Dari LIVERPOOL FC vs ARSENAL FC :

LIVERPOOL FC 2 – 1 ARSENAL FC

Handicap : 0 : 0

Over / Under : 2 ¼

Tips :  LIVERPOOL FC / UNDER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE